Desain Rumah Islami Bergaya Arab Yang Elegan




Rumah Shabby Minimalis -Rumah adalah tempat tiap keluarga, termasuk keluarga Muslim, mendidik anak-anak dalam suasana harmonis sesuai ajaran agama. Desain rumah Islami bukan hanya menciptakan rumah dengan citarasa Islami, namun juga menunjukkan desain khas Timur Tengah yang indah, berseni sekaligus modern. Setiap detailnya menunjukkan desain Islami lengkap dengan lengkungan dan kaligrafi, namun rincian desainnya juga modern dan menunjukkan pembagian ruang yang rapi, lapang dan nyaman.





Kamar Mandi
 Ruang pertemuan


Desain interior rumah Islami ini berkesan sangat lapang, dengan langit-langit tinggi dan sekat yang jarang atau hanya berupa sekat temporer. Ruang keluarga menunjukkan rincian indah seperti desain lengkung ala Timur Tengah, tirai besar di jendela, pintu dengan panel kayu berukir dan birai melengkung, serta paduan warna netral dan warna berani seperti merah pada sofa.

Hiasan yang menonjol di desain rumah Islami ini adalah kaligrafi, yang dijadikan hiasan dinding, dibingkai maupun dicetak pada panel hias di beberapa bagian rumah. Hiasan kaligrafi yang dibingkai dipadukan dengan desain modern seperti vas bunga dan lampu bergaya kontemporer.

Categories in English