Rumah Bergaya Feminin ala Shabby Chic Yang Banyak Disukai Kaum Wanita



Shabby Chic. Istilah yang satu ini sudah sangat akrab dan popular di dunia interior saat ini. Dengan penataan dekorasi antik nan elegan, gaya shabby chic bisa membuat suasana rumah Sahabat Tiga Roda menjadi lebih manis dan romantis.

Belakang ini, interior bergaya shabby chic semakin populer terutama di kalangan wanita Indonesia. Walaupun kata shabby berarti lusuh, shabby chic justru cenderung anggun dan feminim.Dekorasi shabby chic terlihat tidak teratur dan tidak ada patokan khusus, sehingga dengan sedikit usaha, nuansa imut ini bisa anda terapkan di rumah. 

Gaya shabby chic kental dengan warna-warna pastel yang lembut. Warna-warna seperti biru, merah muda, hijau, atau bahkan emas sekalipun yang dibuat secara lembut dapat menghiasi ruangan bergaya shabby chic. Warna-warna ini dapat diaplikasikan secara tidak merata pada panel dinding maupun furnitur pengisi ruangan, sehingga kesan unfinished pun dapat terasa muncul di ruangan.



Oiya, salah satu elemen paling dominan dalam interior shabby chic adalah kain bermotif floral. Rumah-rumah di Inggris biasa menggunakan chintz atau kain tenun katun bermotif floral sebagai penutup sofa dan gorden. 

Categories in English