Desain dan Dekorasi Ruang Tamu Rumah Yang Berukuran Kecil Tampil Rapi dan Asri

Rumah Shabby Minimalis -memiliki ruang tamu dengan ukuran kecil minimalis, bukan berarti anda tidak harus mendesain interiornya dengan serius. Mendesain dan mendekorasi sebuah ruang tamu yang baik dan tepat, memang terkadang cukup membingungkan, apalagi jika ukuran ruang tamu yang kita miliki cukup kecil dan sempit atau mungil.



 
Mungkin banyak kita saksikan, baik rumah keluarga ataupun rumah teman kita, kondisi ruang tamu yang mereka miliki terkesan sangat biasa saja, bahkan terkesan terasa sumpek dan agak berantakan, hal ini dimungkinkan karena dalam pemilihan furniture dan tata ruang yang kurang tepat.

Pemilihan furniture seperti sofa yang tepat dan penataannya adalah hal yang sangat penting harus anda lakukan agar ruang tamu anda yang berukuran kecil dan sederhana bisa tampil rapi dan sedap dipandang mata bahkan terkesan mewah mukin yang suka shbaby chic bisa terkesan lebih shabby dan cantik. Berkenaan hal ini beberapa hal yang harus anda perhatikan diantaranya adalah.

Pilihlah desain dan jenis furniture dengan ukuran kecil dengan model minimalis. Hal inimerupakan hal utama yang harus pilih, karena desain furniture yang terlalu besar akan membuat ruang tamu anda semakin sempit dan sumpek. 


 Bila ruang tamu anda kecil mungkin bisa anda tambahkan dengan kaca, karena dengan kaca atau cermin ruang anda akan terkesan lebar dan tidak terasa sumpek lagi.


Pilih sofa tempat duduk di ruang tamu anda yang sesuai dengan tema dan selera anda, usahakan kombinasi dekor rumah anda pas dan tidak terlalu ramai, enak dipandang.


Tambahkan pemanis dekorasi ruang anda dengan bantal, bunga di atas meja,gorden rumah dan perlengkapan aksesoris lainya. Semua dekorasi ruangan tamu anda bisa terlihat rapi dan nyaman tentu di kerjakan dengan sepenuh hati dan dengan bertahap. 







Untuk melengkapi Dekorasi rumah anda, Hello Shabby mempunyai aneka barang - barang shabby chic yang super cantik unik. Perlengkapan ini bisa anda gunakan untuk menyempurnakan dekorasi rumah anda tampil lebih cantik dan nyaman. Barang - barang yang di jual di Toko Hello Shabby memang banyak pilihan yang memudahkan anda dalam mencari barang unik untuk dekorasi rumah anda. Anda pun bisa memesan barang - barang dibawah ini melalui Order : 
Pemesanan Produk Silahkan  Whatsapp : 08568160677
Email : mipromosi@yahoo.co.id

 



african home decorating  african themed living room decor  african interior decorating  african inspired home decor  african home decor catalog  african decor ideas for weddings  african party decoration ideas  african themed bedroom decorating ideas, wall decor malaysia  home decor malaysia online  malaysia home decor suppliers  home decor accessories malaysia  home decoration malaysia  christmas decoration malaysia supplier  home decor malaysia idea  home decor malaysia 2017, shabby chic accessories  shabby chic home accessories  shabby chic homeware  shabby chic wall plaques  shabby chic gifts  shabby chic uk  shabby chic paint  vintage home accessories.

Categories in English