Tips Dekorasi Rumah Bagian Belakang Agar lebih Sejuk dan Asri


Rumah Shabby Minimalis - Rumah idaman adalah rumah yang memberikan kenyamanan dan tempat berkumpulnya keluarga untuk istirahat, bercanda ria dan lain sebagainya. Terkadang memang kita kesulitan untuk mendekorasi rumah khususnya dibagian belakang rumah. Bagian belakang rumah bila kita tidak rapikan atau kita dekorasi mungkin akan terlihat kotor, kumuh, tidak bisa untuk bersantai bahkan akan terasa seram.

Nah kali ini kita akan berbagai tips untuk mendekor rumah dibagian belakang. Rumah bagian belakang biasanya digunakan untuk jemuran, tempat naruh barang tidak terpakai dan lain sebagainya. Bila anda melihat foto diatas pemandangan rumah dibagian belakang terasa asri dan nyaman bukan? apasih yang membuat foto rumah di atas terasa indah ?






1. Bagian belakang rumah sebaiknya sisakan ruangan untuk bersantai ( selain taman sisakan halaman berlantai agar ada tempat untuk duduk - duduk dll )

2. Usahakan untuk dekorasi atap rumah, cahaya matahari bisa masuk kedalam agar suasana bisa terang dan sehat

3. Untuk menciptakan atap rumah bagian belakang yang cahaya matahari dapat menembusnya, gunakan Solarflat dengan reng atau penyangga besi hollow.

4. Agar terlihat cantik sebaiknya hollow di cat sesuai selera anda.

5. Buatlah taman yang super asri agar lebih sejuk dan enak dipandang, dengan koleksi tanaman dan bunga kesukaan


Semoga tips ini bisa bermanfaat untuk menciptakan ruangan rumah bagian belakang agar lebih sejuk dan asri. 





Sumber foto : homepiness

Categories in English