Jual Karpet ShabbyBahan bludru halus



Keset Doormat Shabby (Anti Slip)  adalah keset kaki yang diletakkan di area ruang tamu rumah anda, yang berfungsi untuk membersihkan kaki yang terkena kotoran. Dengan model keset yang Doormat Shabby (Anti Slip)  ini akan membuat tampilan  rumah anda enak dipandang danDoormat Shabby (Anti Slip)  ini bisa juga ditaruh di ruang tamu anda.

Keterangan produk :

Nama Produk : Karpet Shabby Bahan bludru halus
Bahan : Bludru
Ukuran (Size)  : 45cmx120cm
Harga : Rp. 200.000
 
Pemesanan :  
Whatsapp : 08568160677 

Follow Instagram : @Hello.shabby

 Klik  : Cara Order  

Pilihan produk 

Karpet ShabbyBahan bludru halus Flower Line

Karpet ShabbyBahan bludru halus Flower
 



Helloshabby.com
menjual produk - produk perlengkapan dekorasi rumah shabby chic online di Indonesia, kami menjaga kualitas produk. Pengiriman produk shabby chic kami dari kota Depok Jawa Barat, dengan menggunakan jasa kurir JNE, POS, Wahana. 

Terima Kasih sudah berbelanja di Toko Shabby Chic Hello Shabby, semoga bermanfaat. 






Kategori :
Toko Keset Shabby, Pusat toko aneka keset rumah shabby, Pusat barang shabby Jakarta, Toko Barang Shabby Chic Unik Jakarta, Aneka Barang Shabby Untuk Rumah Minimalis, Gudang Shabby Chic Jakarta, Alamat Toko Jual Aneka Keset dan Barang Shabby Chic Unik Jakarta, Pusat Hiasan Rumah Shabby Chic, Jual Barang - Barang Shabby Chic Harga Grosir, Toko Shabby Chic Lengkap Palembang, Toko Shabby Chic Malang, Toko Shabby Chic Madiun, Toko Hiasan Rumah shabby chic Bogor, Toko Shabby chic Home Decor Bandung, Pusat aneka Keset Unik dan Shabby Jakarta, Harga Keset Terbaru 2018, Pusat Aneka Hiasan Dekorasi rumah Shabby chic Harga Murah di Tahun 2018



Categories in English