Tips Unik Cara Membuat Dekorasi Pernikahan Gaya Shabby chic

Rumah Shabby Minimalis - Memadukan dekorasi pernikahan tradisional dengan tema shabby chic rupanya tidak mustahil diwujudkan dalam sebuah tema sebuah acara resepsi pernikahan, Beberapa ide ini bisa membantu anda untuk mendapatkan gambaran serta inspirasi tentunya.


Pada beberapa tahun ini, tema dekorasi pernikahan gaya shabby chic memang sedang naik daun dan menjadi trend didua tahun terakhir ini. Gaya atau tema dekorasi yang merupakan gabungan antara kesan blossom klasik, retro dan vintage ini memang sangat identik dengan nuansa pernikahan yang penuh dengan nuansa romantisme. 

Konsep ini memang terkadang sering menjadi perdebatan antara orang tua dan pengantin, karena umumnya konsep ini sering kali identik dengan gaya yang terkesan modern, sehingga membuatnya tidak terlalu melekat pada gaya dekorasi pernikahan tradisional yang memang terkenal dengan kesan glamor dan elegan.
 
Anda hanya perlu menggabungkan beberapa detil dari gaya dekorasi pernikahan tradisional supaya terkesan lebih ringan, lebih lembut dan tidak terlalu dominan. Mungkin beberapa tips berikut ini bisa membantu Anda menemukan inspirasi.
 

Pilih dekorasi pernikahan dengan tema shabby chic yang sesuai dengan selera anda, karena kesan ini, kesan yang tidak terlupakan bagi anda dan tamu undangan anda. Dekorasi shabby chic untuk pernikahan adalah dekorasi yang unik dan jarang dipakai banyak orang ( orang - orang tertentu saja ).

 
Diawal pertemuan memang pasangan ini memilih konsep dekorasi tradisional tapi cantik dengan nuansa putih dan pastel untuk rangkaian bunganya.
 
 
Untuk kenangan manis tamu undangan anda sediakan Dekorasi photo booth wedding yang secantik mungkin dengan gaya shabby chic juga.
 
 
 Beri kesan menarik untuk para tamu undangan dengan dekorasi Vintage, tempatkan sebelum masuk area pernikahan.

Categories in English