Cara Membuat Lantai Resin 3D Yang Menjadi Trend Tahun Ini




Lantai 3 dimensi kini semakin populer, tidak hanya diaplikasikan pada area komersial saja seperti pusat perbelanjaan, tempat rekreasi, tapi juga menyasar area kantor, apartemen dan rumah. Seni yang ditawarkan memiliki daya tarik lebih, dengan kinerjanya yang sangat baik karena berbasis resin epoxy, membuat epoxy lantai 3D ini menjadi primadona untuk menjadi pilihan sistem lantai dekoratif ditahun ini.


Kamar Mandi dengan Lantai Resin 3D





Dengan lantai epoxy 3D Anda dapat menciptakan kesan alam yang menakjubkan dan menarik di rumah Anda. Memikat kehidupan laut, lumba-lumba yang penuh kasih, air terjun yang menakjubkan dan sungai hutan hanyalah beberapa peluang unik. Dengan penyumbatan epoxy seperti itu Anda tidak hanya akan mendapatkan penangkap mata utama, tapi Anda akan memperkaya kehidupan sehari-hari Anda di rumah dengan cara yang inovatif dan artistik

Lantai epoksi memiliki kekuatan mekanik yang lebih baik dan ditandai dengan pembersihan dan perawatan yang sangat mudah. Meskipun lantai di gloss tinggi, mereka dianggap benar-benar non-slip. Sempurna untuk kamar mandi dan dapur, memanjakan pandangan anda dan keluarga pun tidak bosan tinggal dirumah.

Categories in English