6 Desain Dapur Minimalis Ukuran 2 x 1 M Buat Memasak Lebih Semangat

 

Helloshabby.com -- Dapur merupakan tempat yang selalu menjadi area favorit untuk berkumpul bersama selain ruang tamu. Karena dapur mampu memberikan suasana masak ataupun ngobrol dengan keluarga lebih bebas. Hal seperti ini tentunya perlu anda perhatikan dengan beberapa penggunaan interior ataupun kabinet penyimpanannya. Desain dapur kali ini berukuran 2 x 1 m yang terbilang kecil, dengan begitu anda tetap bisa menghadrikan kesan segar dan buat memasak lebih semangat.  

Tak perlu dengan interior mewah untuk menghadrikan dapur cantik dirumah, anda perlu dekorasi yang pas serta memastikan dapur tidak berantakan. Maka dari itu, anda bisa menyimak 6 desain dapur minimalis ukuran 2 x 1 m buat memasak lebih semangat.


Dapur by :sriwidya_nengsih
 
Karena dapur minimalis ukuran 2 x 1 m ini terbilang cukup kecil dan terbatas, tak perlu khawatir. Anda bisa memilih interionya dengan warna putih minimalis yang nampak airy dengan hawa segar berkat bukaan lega di sekitarnya. Selain membuat suasana memasak lebih semangat, anda bisa menghadirkan unsur hijau dari tanaman indoor seperti yang terlihat. Lengkapi juga  dapur ini dengan penyimpanan untuk memaksimalkan ruang lebih tertata rapi.


Dapur by :  rumah_muzain
 
Hanya karena memiliki desain dapur minimalis ukuran 2 x 1 m di rumah anda langsung bingung dan minder dengan teman arisan anda ya bund. Contoh saja seperti desain dapur berikut ini yang cukup coloring dan menjadi focal point ketika pertama melihat. Ubah saja area backsplah ini dengan menggunakan keramik bermotif anyaman yang dapat menghidupkan suasana lebih terasa dan tentu akan membuat aktifitas anda lebih semangat untuk menghidangkan masakan ke keluarga tercinta.


Dapur by :  nur.jannah.14
 
Perlu diketahui jika pemilihan interior di dapur sangat penting karena selain membantu suasana dapur lebih hidup aktifitas memasak akan lebih semangat. Desain dapur minimalsi ukuran 2 x 1 m ini tampak menggunakan interior shabby dengan gaya feminine. Pink color yang cukup banyak di aplikasikan pada beberapa bagian nampak tak membosankan dengan adanya kombinsai warna beda di satu area. Anda perlu memperhatikan pechayaan pada dapur ini untuk kesan terang dan lebih airy.


Dapur by :  christinanofitasari
 
Bukan masalah yang sulit ketika memiliki dapur kecil di rumah, apalagi jika anda tidak memiliki ruang lain untuk tempat makan. Nah desain dapur minimalis ukuran 2 x 1 m ini hadir untuk anda yang bingung dalam penataan ruangnya. Tak perlu khawatir bun, cukup pilih dengan interior senada dengan menggabungkan ruang makan di area ini. Tetap gunakan kitchen set agar penyimpanan perabot dan bahan makanan di rumah tertata rapi dan mudah untuk di cari.


Dapur by :  astri_purplehomie
 
Suasana nyata dan view cantik dapat terlihat dari desain dapur miniamlis ukuran 2 x 1 m ini. Pemilik hanya menggunakan interior ungu yang diaplikasikan untuk beberapa funriture dan perabot memasak. Nuansa seperti inilah seharunsya yang hadir  pada dapur di rumah, tak perlu banyak cara dengan dekorasinya. Agar lebih maksimal dan cantik, anda bisa mengganti backsplah dengan keramik untuk memudahkan ketika membesihkannya.


Dapur by :  bunda_erma_
 
Memiliki dapur ukuran kecil di rumah tak perlu menjadi masalah. Ide kreatif dapat muncul dengan sendirinya ketika sedang mendekorasikan ruang. Desain dapur minimalis ukuran 2 x 1 m ini terasa homey dengan pemilihan interior yang cukup. Backsplah yang menjadi focal point pada dapur ini bisa anda coba dirumah dengan menggunakan bata ekspose. Pantry yang berada di samping kitchen ini nampak maskimal di sudut ruang dan sangat berguna untuk penyimpanan alat rumah tangga dan juga bumbu ataupun bahan makanan di rumah.




Semoga artikel 6 Desain Dapur Minimalis Ukuran 2 x 1 M Buat Memasak Lebih Semangat ini bisa menjadi refernsi untuk anda yang akan mendesain dapur. Anda bisa memilih desain di atas dengan menyesuaikan ukannya. Tetap simak ulasan dari helloshabby.com yang selalu menyajikan inspirasi menarik untuk di coba di rumah. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis     :Lynda
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber


 


Categories in English