Inspirasi Desain Teras Rumah Minimalis Terbaik 2021

Helloshabby.com - Teras menjadi focal point dari setiap hunian, bagaimana tidak ? letakknya yang berada di paling depan akan memberikan kesan pertama bagi siapa pun yang melihatnya. Mendekorasi teras pun dapat anda tonjolkan melalui pemilihan jenis furniture, konstruksi bangunan atau tanaman cantik disekitarnya. 

Nah kali ini Helloshabby.com akan memberikan inspirasi menarik tentang " 6 inspirasi desain teras rumah minimalis terbaik 2021 " khusus untuk anda, yuk simak ulasannya di bawah ini . Selamat membaca dan semoga bermanfaat ya :)


1. Teras Minimalis dengan Kursi Unik !

 photo by @ devvyherawati
 
Inspirasi desain teras rumah minimalis terbaik dengan konsep tropical dapat anda tonjolkan dengan pemilihan furniture berupa satu set kursi dengan meja kayu. Untuk di bagian lantai anda pun dapat menggunakan keramik bermotif kayu, untuk mendukung suasana teras tripical yang sejuk anda bisa meletakkan berbagai tanaman di sekitarnya. Untuk meyiasatai teras anda yang hanya berukuran 2 x 3 gunakan jendela besar pada teras dengan kusen kayu sedangkan cat dinding teras gunakan warna netral seperti putih atau abu terang.

2.  Teras Minimalis Scandinavian
 

photo by @diana_deandrahome
 
Selain konsep teras tropical, teras dengan konsep scandinavian juga sedang menjadi trend dikalangan masyarakat di tahun ini. Konsep scandnavian ini tergolong konsep teras yang cukup mudah untuk anda a wujudkan. Konsep scandinavian sendiri umunya menggunakan warna dasar seperti putih atau light gray, untuk pemilihan furniture anda bisa menggunakan dua kursi material kayu dengan desain minimalis cantik seperti inspirasi di atas.

3. Teras Hijau dengan Kursi Shabby Chic Anyam Menawan Bikin Tetangga Anda Pengen Mampir !

Photo by @nurida.yuli
 
Warna hijau memang dikenal ampuh menghidupkan suasana dan membuat teras rumah anda menjadi terlihat lebih asri. Nah untuk anda yang hobby mengoleksi berbagai jenis tanaman hias namun terhalang oleh space teras yang mungil anda tak perlu khawatir, gunakan rak eksterior di sudut teras untuk meletakkan pot dengan tanaman kesayangan atau jika anda angin tampil sedikit berbeda gunakan standung pot dnegan desain putih yang cantik, agar tampak lebih manis gunakan set kursi anyam dengan warna hijau beraksen putih di bagian bawah. Dijamin tetangga anda akan sering - sering mampir dan betah mengobrol santi di teras hijau anda :).
 
 
4. Inspirasi Desain Teras Rumah Minimalis dengan Dinding Batu Merah Tampak Lebih Eksotis 

photo by @shie_odhie
 
Selain furniture anda juga bisa memercantik dinding teras minimalis dengan material batu merah di beberapa bagian saja seperti inpirasi di atas, batu merah dengan warna earthy tone mampu memberikan kesan teras yang lebih adem dan menyatu dengan alam. Untuk di area flooring gunakan material keramik putih agar teras anda terlihat lebih bersih dan sejuk , jangan lupa letakkan satu set kursi teras cantik untk menemani agenda bersantai anda. 

5. Desain Teras Memukau dengan Vertical Garden

photo by @tipsdekorrumah

Vertical garden menjadi solusi yang tepat untuk anda yang ingin mengoleksi berbagai jenis tanaman namun tak memiliki space luas. Selain menggunakan dinding batu alam anda juga dapat menggunakan kawat dengan bingakai kayu untuk membuat vertical garden

Bagimana bund sudah menemukan desain teras impian anda ? semoga bermanfaat ya dan terimakasih sudah menyimak inspirasi desain teras minimalis terbaik tahun 2021. Semoga anda di beri kemudahan rezeki agar dapat mewujudkan rumah impian. Aamiin :)


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber

Categories in English