Ide Rumah Nuansa Pink Di Desa yang Bikin Betah Tinggal dengan Keluarga


 

Ide Rumah Nuansa Pink Di Desa yang Bikin Betah Tinggal dengan Keluarga


Helloshabby.com -- Rumah dengan ukuran yang cukup luas sangat nyaman jadi tempat tinggal bersama keluarga. Apalagi ide rumah kali ini memiliki bagian fasad yang cukup menawan dengan nuansa pink bikin betah untuk tinggal bersama keluarga. Dari sisi fasad yang elegan dan kokoh, rumah ini memiliki detail interior yang rapi dan cantik untuk jadi hunian nyaman dalam jangka waktu yang lama. Inspriasi rumah kali ini siap membuat anda lebih bersemangat untuk membbangun rumah bersama keluarga. Detail lengkapnya, simak Ide Rumah Nuansa Pink yang Bikin Betah Tinggal dengan Keluarga berikut ini:


Detail fasad rumah nuansa pink

Rumah minimalis sederhana dengan nuansa pink kali ini tampak megah dengan sisi yang dibuat simetris. Aksen batu alam menjadi aksesoris tambahan pada bagian fasad yang di aplikasikan pada dinding teras dan juga pilar rumah. Detail pink pada rumah ini tampil secara menyeluruh dengan kombinasi warna putih yang elegan. Model atap piramida dan pelana jadi kombinasi yang tepat, karena rumah ini ini memiliki bentuk memanjang dengan ujung fasad yang lebih condong ke bagian depan.


Detail atap kanopi di bagian teras


Inilah detail teras rumah yang memiliki dua tera dengan naungan atap kanopi. Rumah ini terlihat megah dan lapang karena pembagian area depan cukup maksimal dan nyaman untuk tempat santai hingga tempat tanaman hias. Warna pink yang tidak begitu mencolok masih terlihat soft dan manis untuk nuansa rumah sederhana di desa. 


Taman rumah di bagian depan


Area lain yang berada di rumah adalah bagian depan untuk taman rumah agar lebih segar dan indah. Bagian depan yang di tatap rapi dengan tanaman hias ini sangat menyempurnakan tampilan rumah semakin homey. Nuansa hijau segar dari adanya tanaman ini memberikan efek sejuk dimata dan jadi pusat perhatian saat pertama kali melihat bagian fasad.

 

Taman teras samping rumah


Berbeda dengan taman teras samping rumah ini yang terlihat seperti taman rumah dengan susunan rak tanam yang rapi. Menggunakan satu jenis tanaman hias yang biasa dikenal dengan tanaman bayam-bayaman, anda bisa menyusun dengan rapi di bagian tangga teras atau pun area lain yang masih muat untuk tempat tanaman hias. Anda bisa mengkombinasikan lagi dengan tanaman gantung yang bisa digantungkan pada kanopi rumah.

 

Ruang tamu inti di rumah pink



Ruang tamu inti pada rumah ini ditempatkan disudut ruangan yang tampak open plan dengan ruang keluarga di rumah. Masih tetap dengan interior pink yang senada antara eksterior rumah, nuansa pink dapat dikombinasikan dengan sofa putih yang cantik dengan bentuk simple tapi tetap terlihat stylish. Pencahayaan pun tetap maksimal pada ruang tamu ini sehingga berkesan lebih rapi. Tambahkan dekorasi cantik berupa tanaman hias atau pun dekorasi wall art yang akan menyempurnakan ruang tamu jadi lebih estetik.


Ruang tamu dan ruang keluarga dalam satu tempat

Memasuki bagian interiornya, ruang tamu pada rumah ini menggabungkannya langsung dengan ruang keluarga. Dengan dekorasi warna pink yang dominan, sofa hingga cushion dipilih warna yang senada sehingga membuat ruangan jadi lebih dinamis. Ruangan yang memiliki warna sama antara eksterior rumah tetap menawan dengan kombinasi warna putih untuk penggunaan kabinet televisi. Anda mungkin dapat menjumpai ruang tamu dengan ruang keluarga yang menjadi satu seperti ini di area pedesaan untuk memaksimalkan lahan dan ukuran dengan baik. 

Agar lebih terkesan privasi, anda bisa menggunakan partisi sebagai pembatas antara ruang tamu dan ruang keluarga di rumah.


Ruang makan dengan furniture pink


Karena bertema pink, interior ruang makan pun tampak seimbang dengan ruangan lain yang menggunakan warna pink pada pemilihan perabot makannya. Satu set meja makan dan kursi warna pink dari bahan rotan sintetis ini akan jadi primadona ruangan untuk melangsungkan kegiatan makan dengan keluarga. Anda bisa memberikan balutan kain di bagian meja supaya lebih dinamis.


Kamar tidur dengan warna pink dan plafon hello kitty



Area terakhir adalah kamar tidur dengan nuansa pink yang elegan dengan plafon cantik tema hello kitty. Kamar ini memiliki detail plafon yang cantik dengan model tumpuk warna pink serta aksen lighting yang terang untuk membuat ruangan jadi lebih luas. Dengan pencahayaan yang maksimal, kamar tidur ini juga menggunakan jendela ruangan untuk membuat ruangan lebih natural alami dari cahaya matahari.

Semoga artikel Ide Rumah Nuansa Pink Di Desa yang Bikin Betah Tinggal dengan Keluarga bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis     :Lynda
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber


Categories in English