Terbaru! Desain Kanopi Teras untuk Rumah Minimalis


Helloshabby.com -- Pada beberapa desain rumah, bagian teras ada yang ternaungi atap dak dan ada yang tidak. Jika rumah Anda salah satunya yang memiliki desain teras tanpa naungan dak, Anda bisa memilih opsi pemasangan kanopi untuk di teras. Kanopi teras bisa diperluas sampai area carport, sehingga dapat melindungi area fasad rumah dengan maksimal.

Tak perlu bingung mencari inspirasinya, kami hadirkan ulasan Terbaru! Desain Kanopi Teras untuk Rumah Minimalis.


Kanopi Teras dengan Atap Alderon

instagram/alexahomemade

Lantai keramik Roman dengan warna dan pola yang cantik membuat teras depan rumah semakin istimewa. Teras akan makin teduh dengan menggunakan atap kanopi alderon. Material alderon terkenal akan kekokohannya dan kemampuan yang baik untuk menyerap panas dan suara bising hujan. Desain atap kanopi alderon juga tampak modern dengan gelombang di permukaannya. 


Kanopi Teras dengan Atap Transparan 

instagram/rumah.terang

Teras menjadi lebih fungsional dan nyaman dengan tambahan atap kanopi. Anda bisa mendapatkan teras yang teduh dengan pemasangan atap kanopi polikarbonat. Atap ini memiliki permukaan yang jernih, yang membuat teras tetap terang. Pemasangan atap kanopi polikarbonat juga terbilang mudah dan sangat cocok untuk desain taman teras seperti ini. 


Kanopi Teras dengan Atap Galvalum 

instagram/bengkellasblitarraya

Kanopi akan membuat teras terlindung dari hujan dan sinar matahari. Salah satu, atap kanopi yang cukup terjangkau adalah atap galvalum. Kanopi ini cukup awet dan tahan lama. Tampilan kanopi tetap terlihat modern tak kalah dari jenis atap lainnya. Kanopi galvalum dengan rangka kombinasi dak cor dan rangka besi hollow seperti ini akan membuat rumah tetap teduh dan terlihat lega. 


Kanopi Teras dengan Atap Laser Cutting 

instagram/consist_product

Laser cutting adalah kerajinan plat metal atau baja ringan yang banyak digemari. Ini karena laser cutting dapat menghasilkan detail ukiran yang cantik dan rapi. Seperti pada teras rumah di atas. Kanopi dengan atap laser cutting dapat membuat rumah semakin estetik. Dengan sebagian permukaan yang tertutupi detail, atap ini bisa menghasilkan bayangan unik di teras. 


Kanopi Teras & Carport dengan Atap Alderon 

instagram/dilsduls

Perluas pemasangan kanopi alderon pada teras sampai carport. Gunakan atap alderon untuk teras yang teduh dan nyaman. Atap alderon masih menghantarkan sedikit panas tapi tidak sampai membuat Anda kepanasan, saat berada di bawahnya. Atap ini juga akan melindungi kendaraan dari sinar matahari berlebih dan hujan. 


Atap Kanopi Go Green untuk Teras

instagram/inirumahday

Pemasangan atap kanopi bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Anda bisa membuatnya tampak membentuk huruf L seperti ini. Atap kanopi teras bisa dipasang di atas dak untuk perlindungan teras yang lebih optimal. A kanopi go green bisa dijadikan pilihan untuk teras yang ramah lingkungan dan bebas toksik. 



Terimakasih telah menyimak artikel Terbaru! Desain Kanopi Teras untuk Rumah Minimalis sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English