Rela Berhemat Demi Rumah Pink Secantik Ini


Helloshabby.com -- Membangun rumah bukan perkara mudah. Ada banyak hal yang harus dipertimbangkan. Dari segi biaya misalnya. Banyak dari kita yang rela berhemat untuk segera mewujudkan rumah impian. Proses berhemat pun akan terbayarkan bila rumah benar-benar terwujud sesuai dengan keinginan pemiliknya. 

Jika Anda juga sedang dalam proses berhemat, tak ada salahnya untuk melihat inspirasi rumah pink cantik ini. Berhemat uang tak jadi soal bila mendapat rumah pink minimalis tapi secantik ini. 


Fasad Depan yang Cerah Ceria

instagram/marlinas_corner

Desain fasad rumah ikut mempengaruhi mood saat kita melihat tampilannya. Anda bisa memberi sentuhan dekoratif sesuai selera. Misalnya, mengecat dinding eksterior dengan kombinasi warna pink pekat dan cerah untuk kontras yang cantik. Bagian teras bisa diisi dengan karpet rumput yang memberi kesan rumah yang segar. 

Taman Pink Cerah yang Asik


Sebuah rumah baiknya memiliki taman. Taman akan jadi tempat santai atau tempat merealisasikan hobi berkebun. Mengecat pagar depan warna pink akan membuat rumah terlihat harmonis. Taman semakin segar dengan rumput dan fitur air mancur minimalis di situ. Tambahan bangku permanen multifungsi sebagai tempat duduk dan tempat menanam sansevieria.


Ruang TV Pink yang Hangat


Warna pink memang identik dengan warna favorit kaum hawa. Namun, tak ada salahnya menerapkan pink pada interior dan eksterior rumah. Warna pink pada ruang TV ini memberi tampilan yang manis dan atmosfir ruang yang hangat. Apalagi, penataan furnitur yang rapi dan compact membuat tampilan ruang jadi Instagrammable.


Pemilihan Furnitur Hemat Tempat

instagram/marlinas_corner

Pada ruang minimalis, pastikan memilih desain furnitur yang tepat secara ukuran dan gaya. Pertimbangkan untuk menggunakan model furnitur yang hemat tempat. Walau terlihat kecil, tapi furnitur minimalis tetap fungsional dan tidak membuat ruangan terkesan sumpek. Contohnya adalah sofa 2 seat pink di atas. Minimalis tapi tetap nyaman digunakan. 


Model Dapur U di Ruang Terbuka


Para Bunda biasanya rela berhemat dan menabung lebih lama untuk mendapat kitchen set impian. Menabung terasa terbayarkan bila mendapat kitchen set secantik ini. Menggunakan layout U dengan sisi meja dapur sebagai meja bar juga pembatas dapur dengan area lainnya. 


Dapur Kecil Fungsional 

instagram/marlinas_corner

Dapur ini memang memiliki dimensi luas terbatas. Namun, pemiliknya menata dapur dengan sangat cantik dan rapi. Dapur berada pada ruang tertutup, sehingga ide tepat untuk memasang cooker hood agar asap dan bau masakan segera terserap. Cahaya juga dimaksimalkan dengan pemasangan lampu spotlights di beberapa titik. 


Kamar Tidur Pink Istimewa


Kamar tidur menjadi tempat utama mengistirahatkan badan. Kamar tidur pink tematik seperti ini tentu akan membuat Bunda selalu merasa happy. Bagian center wall terlihat menawan dengan dinding emboss pink yang jadi focal point. Pilihan ranjang dengan kabinet di bawahnya bisa digunakan untuk tambahan penyimpanan. 


Area Cuci Jemur Pink yang Asik

instagram/marlinas_corner

Desain laundry room yang cantik pastinya akan membuat agenda mencuci baju lebih menyenangkan. Mesin cuci di rumah lebih cute dengan lapisan pink stiker seperti ini.  Saluran air juga cukup ideal dengan lantai keramik khusus, sehingga meminimalisir seluruh lantai licin karena terbasahi air dari mesin cuci dan kran air. 


Terimakasih telah menyimak artikel Rela Berhemat Demi Rumah Pink Secantik Ini sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : instagram/marlinas_corner

Categories in English