Hai Mahasiswa !! Tips Sederhana dan Unik Agar Kamar Kostmu Rapi Seperti Didesain Arsitek Handal






Bagi anak perantauan, kosan layaknya surga. Saat sudah lelah bekerja atau kuliah kamu bisa beristirahat di sana. Maka, kamu seringkali mengharap punya kosan yang nyaman seperti di rumah. Alih-alih bisa menanam berbagai macam bunga di dalamnya agar tampak lebih segar, kamu justru harus pandai-pandai mendekor agar bisa memuat semua barang. Nah, tanpa harus menanam  berbagai macam bunga, sekarang kamu bisa juga menggunakan sprei bermotif untuk mendapat kesegaran.

Mungkin kamu suka taman, pilihlah motif floral. Mungkin kamu suka pemandangan alam, pilihlah sprei yang berwarna bergambar laut. Dengan sprei yang bermotif indah, kamu bisa mendapatkan suasana segar tanpa harus mainan tanah. Alhasil ruang kos kamu jadi lebih nyaman dan memberi kesan yang indah untuk dipandang. 

Jangan sampai kamu malas untuk menata ruang kost kamu, nanti akan berdapak yang kurang baik terhadap diri kamu sendiri, malas belajar, susah nyari keperluang sendiri, barang berantakan dan kos terkesan kumuh.

 Contoh ruang kos berantakan

Berikut adalah beberapa contoh - contoh ruang kos yang super nyaman yang bisa kamu jadikan ide untuk menata ruangan kost kamu.

 Ruang belajar/ ruang kerja di kos tertata dengan rapi, dan mempunyai papan untuk meletakan jadwal dll

 Biasakan menaruh baju dengan rapi dan sediakan beberapa box untuk baju kotor.

 Ruang kos sederhana tapi terkesan rapi cocok untuk dijadikan ide kamu



 Pilih warna karpet dan seprai tempat tidur pilihan kamu

 Agar barang kamu seperti buku, sandal rumah, handuk, hp dll tidak berantakan gunakan kantong multifungsi yang bisa di taruh ditempat tidur kamu.



Untuk melihat produk - produk Shabby Chic Indonesia silahkan gabung di ;


Instagram  : @hello.shabby

Categories in English