Dekorasi Ruang Makan Dengan Kursi Shabby Chic


Hello Shabby - Kali ini kami akan membahas tentang ruang makan, dimana ruang makan yang akan kami bahas adalah ruang makan dengan nuansa shabby chic. Tampilan kursi - kursi ruang makan yang cantik dan cocok untuk dekorasi ruang makan anda.

Desain ruang makan  yang baik mempengaruhi selera makan penghuninya. Selain itu, ruang makan juga haruslah bersih. Jika ruang makan menyatu dengan dapur, berilah jarak atau pembatas. Hal tersebut bertujuan untuk menjaga selera makan penghuninya atau tamu yang berkunjung. Apabila mereka melihat dapur yang kotor, selera makan pun akan hilang seketika. Lalu, hindari juga penempatan tempat sampah di ruang makan. Bau yang akan ditimbulkan akan mengganggu kenikmatan bersantap.

Biasanya desain ruang makan  hanya terpaku dengan desain yang ‘itu-itu’ saja. Tema desain yang sudah biasa digunakan untuk ruang makan contohnya seperti klasik, minimalis, modern, dan natural. Apabila Anda memiliki ruang makan yang luas, cobalah desain ruang makan unik yang satu ini dengan nuansa shabby chic yang unik dan rapi. Berikut referensi desain ruang makan shabby chic
 





 

Categories in English