4 Tips Membuat Teras Belakang Rumah Minimalis Modern




Helloshabby.com -Memiliki sisa lahan di belakang rumah dapat menjadi sebuah keuntungan tersendiri. Anda bisa gunakan sisa lahan itu untuk membuat taman kecil yang tentunya banyak manfaatnya dan suasana menjadi nyaman. Dengan penataan yang baik, anda yang memiliki sisa halaman belakang yang terbatas juga bisa memiliki teras belakang yang nyaman dan indah. Jadi penasaran, bagaimana cara mendapatkan sebuah teras belakang rumah minimalis modern?

Berikut 4 Tips Membuat Teras Belakang Rumah Minimalis Modern

1. Kursi Kayu Atau Bambu
 
 
Dengan menambah kursi kayu atau bambu dalam teras kita, maka akan menjadikan tempat bercengkarama bersama keluarga, maupun sahabat yang dating kerumah kita. Biasanya suasana teras lebih segar dari pada ruang tamu, karena ada udara segar yang datang. Pilihan kursi kayu dan bambu dikarenakan teras berada diluar rumah sehingga akan sangat mungkin terkena panas dan hujan, kalau memilih sofa maka akan cepat rusak. Tapi anda juga bisa mengganti dengan kursi dari stainless steel jika tidak suka dengan kursi kayu atau bambu.

2. Tambahkan Pot Bunga
 
 
Untuk menambah kesegaran teras kita maka tidak ada salahnya kita menambahkan beberapa pot bunga ukuran sedang dan besar kedalam teras kita. Tempatkan ditempat-tempat yang tidak mengganggu aktifitas orang didalam teras tersebut. Kalau ruangan teras kita terlalu sempit untuk pot bunga dibawah, kita bisa meletakkan pot bunga mengantung diatas kepala. Didesain sedemikian rupa tata letak pot bunga kita sehingga udara dalam teras kita menjadi lebih sejuk dan nyaman untuk disinggahi.53 Gambar Teras Belakang Rumah Minimalis Modern

 
3. Tambahkan Rak Sepatu Atau Tempat Payung
 
Untuk menambah fungsional teras kita, perlu kiranya menambahkan rak sepatu dan tempat payung diteras kita. Penambahan ini akan membuat teras kita menjadi lebih fungsional 

4. Tambahkan Tirai Bambu
 
 
Tirai bambu ini bisa kita tambahkan jika teras kita menghadap matahari. Tirai ini berfungsi menghidarkan teras kita dari sinar matahari langsung. Pemakaian bambu disarankan karena lebih awet dan kelihatan natural, tapi jika selera anda berbeda silahkan memakai bahan yang bagus menurut anda.

Categories in English