6 Inspirasi Interior dengan Background Putih Stylish


Hellosahbby.com - Hello bund, sudah mulai bosan dengan interior hunian anda yang itu - itu saja ? sekarang saatnya anda mencoba desain interor menggunakan backgroun putih yang stylish. Warna putih memang menjadi opsi yang paling banyak digunakan dalam dunia desain interior hal itu dikarenakan warna putih yang mampu memberikan kesan lapang dan rapi pada ruangan. Pada artikel kali ini Helloshabby.com telah merangkum 6 inspirasi interior dengan background putih stylish , yuk cek inspirasinya dibawah ini. 



@griyapethak

Sentuhan natural untuk interior dengan background putih stylish. Meskipun menggunakan background putih ruang TV ini masih tetap dapat tampil fresh dengan adanya tumbuhan palem yang dapat membuat kualitas udara pada ruang TV anda menjadi lebih berkualitas. Terdapat rak ambalan yang dapat anda fungsikan untuk meletakkan dekorasi maupun vas kecil seperti inspirasi diatas.



@ruangtamuminimalis

Finishing lantai parket yang hangat untuk ruang tamu dengan interior background putih stylish. Living room dengan ukuran 2 x 3 m yang terlihat lebih earthy dengan penataan interior yang simpel, armed chair abu dengan desainnya yang minimalis dapat membuat living room ini mampu menonjolkan sisi stylishnya. Gorden panjang tanpa aksen semakin mendukung tampilan ruang tamu dengan background putih ini.


@ruangmakanmungil

Dining room dengan interior background putih stylish ini akan membuat suasana makan anda bersama keluarga menjadi lebih menyenangkan lho, pada bagian lantai anda dapat memilih material keramik dengan aksen kayu. Untuk nuansa natural anda dapat mewujudkannya melalui tanaman artificial atau dengan penerapan furniture set meja makan dengan tema scandinavian natural. 



@crismadyan

Wallpaper 3D foam untuk interior background putih stylish . Meskipun hanya berukuran 2 x 2 m kamar mandi ini mampu tampil stylish berkat warna putih. Jika anda mengiginkan sisi natural pada kamar mandi anda dapat menambahkan batu koral putih dibawah kran air seperti inspirasi di atas.



@rikka_restie

Dinding wainscoting untuk interior dengan background putih stylish. Salah satu warna yang terlihat sangat matching ketika dipadukan dengan warna putih adalah warna abu yang dapat anda terapkan pada pemilhan furnitur seperti sofa, maupun gorden. Karpet bulu abu dengan aksen hitam ini juga dapat menciptakan kesan manis pada ruang tamu anda .


@kamartidurmungil
 

Meskipun terlihat sangat simpel dan sederhana dengan interior background putih bed room ini mampu menonjolkan sisi manisnya dengan aksen polkadot pada dinding. Untuk lantai pemilik menggunakan vinyl yang terkenal dengan keunggulannya yaitu tahan dengan goresan furnitur yang terdapat diatas lantai.Tak ada dekorasi khusus pada tempat tidur ini hanya dengan menggunakan sprai putih bersih dan cover bantal dengan aksen garis sudah mampu membuat tampilan bed room ini menjadi elegan dan rapi.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.




Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber

Categories in English