Inspirasi Desain Tempat Makan yang Menyatu Dengan Dapur, Cantik dan Tidak Kampungan

 


Desain Gambar Tempat Makan Yang Menyatu Dengan Dapur 
Foto via Alibaba

Helloshabby.com - Setiap tahunnya kita sering melihat beberapa konsep rumah yang silih berganti model dan gaya. Memang jika kita pelajari didunia ini banyak tema dan model rumah, seperti contoh di Indonesia sendiri seperti diperumahan kota Jakarta, Bogor dan Medan. Ada banyak konsep model rumah, baik yang bertema minimalis, klasik, shabby chic bahkan kontemporer. Begitu juga dengan konsep interior rumah banyak sekali konsep - konsep yang bisa dipilih.

Sebagai masukan saja, bila bunda menentukan konsep dalam mendekorasi rumah sebaiknya bunda harus konsultasi atau memilih model yang pas dan tepat. Dengan model yang tepat dan disukai, itu akan membuat gairah hidup lebih semangat ketika dirumah. Helloshabby.com kali ini akan membahas beberapa desain gambar ruang makan yang menyatu dengan dapur anda, untuk lebih jelasnya silahkan cek beberapa desain gambar ruang makan yang menyatu dengan dapur :


1. Menentukan Tema Desain Ruang Makan Yang Menyatu Dengan Dapur


Coba bunda lihat diatas desain gambar tempat makan yang menyatu dengan dapur dengan tema lebih kalem dan memberikan efek kehangatan dalam keluarga. Tema ini sangat disukai bagi orang - orang yang simpel dan tidak rempong (bahasa ibu - ibu jaman sekarang). Tema interior itu mewakili kepribadian diri kita, maka tuangkan segala imajinasi yang ada pada diri kita, agar rumah yang kita tempati lebih indah.



2. Memilh Cover Untuk Cover Meja Makan Set Pada Rumah Minimalis

Cover set meja makan terbaru via shopee

Apa sih cover set meja makan? Cover set meja makan adalah kain penutup pada kursi dan meja makan yang bisa memberikan sentuhan keindahan. Cover set meja makan ini bisa anda dapatkan diberbagai toko online khususnya toko online Helloshabby.com yang menjual aneka cover set yang cantik dan banyak modelnya. Cover set meja makan memberikan sentuhan pemanis pada meja makan anda.



3. Memilih Furnitur Meja Makan Dekat Dengan Dapur


Memilih Furnitur Meja Makan Dekat Dengan Dapur bahan kayu Mahoni
foto by Alibaba


Sekarang yang harus diperhatikan adalah bahan furnitur yang digunakan untuk kursi dan meja makan, Anda harus menggunakan bahan - bahan yang awet, seperti kayu mahoni dan jati. Bahan kayu mahoni atu jati ini sangat kuat dan keawetanya tidak diragukan kembali. Apa lagi bila tempat anda lembab sebaiknya gunakan kayu jati dalam membuat meja makan rumah minimalis anda.



4. Lampu Untuk Ruang Makan Rumah Minimalis


Lampu Untuk Ruang Makan 
foto by Alibaba

Saat anda milih pencahayaan diruang makan, sebaiknya anda sesuaikan tema dari meja makan tersebut, supaya menyatu dan tidak ada perbedaan. Lampu - lampu meja makan yang cantik bisa anda dapatkan dibeberapa supermarket bangunan yang ada di Indonesia. Banyak pilihan dan modelnya seperti lampu meja makan untuk cafe, lampu meja makan untuk rumah mungil, lampu meja makan untuk rumah shabby chic dll.



5. Bersikan Berkala Meja Makan Rumah Minimalis

Desain meja makan cantik dan rapi 
foto by Alibaba

Rumah ku surga ku, tentunya harus bersih ya bun, untuk itu rumah khususnya ruang makan yang digunakan setiap hari haruslah dibersihkan setiap hari juga. Salah satu cara terbaik dalam membersihkan rumah adalah mejalankan rutinan (bersih - bersih rumah) dengan penuh disiplin. Dengan cara ini seakan diri kita tidak merasa beban dalam membersihkan. Syukur - syukur punya rezeki lebih bisa menyewa pembantu ya bun. 


Alhamdulillah bun, pembahasan desain meja makan kali ini, InsyaAllah kita lanjut kembali dengan tips - tips yang luar biasa untuk mendesain rumah agar lebih cantik dan asri untuk keluarga. Doa kami semoga anda dimudahkan rezekinya dan tentunya diberi kesehatan lahir batin. Harapan kami bunda bisa share tulisan ini ke rekan atu saudara bunda, barang kali bisa membantu dalam menetukan desain - desain interior yang tepat dalam membangun rumah.




Penulis     : Nurma
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Dari berbagi sumber














Categories in English