6 Desain Model Kitchen Set Minimalis Modern di Tahun Ini

Helloshabby.com -- Desain kitchen set akan sangat menunjang kenyamanan dan kemudahan dalam memasak. Ukuran kitchen set yang besar atau kecil tak jadi soal dalam menghadirkan dapur yang nyaman. Untuk itu, bagi Anda yang memiliki ukuran dapur yang tak terlalu luas, kiranya tak perlu berkecil hati. Kini banyak kitchen set minimalis hadir dengan berbagai model yang akan membuat dapur mungil kita tampak lebih menarik. Tentunya, penting memiliki dapur dengan tampilan menarik. Dapur yang menarik akan senantiasa membuat semangat memasak kita selalu on fire. Sebagai inspirasi, kami hadirkan ulasan 6 Desain Model Kitchen Set Minimalis Modern di Tahun Ini. Semoga bermanfaat!


Kitchen Set Minimalis Modern dan Presisi

cr:instagram/dian.safaraz

Dalam memilih kitchen set tentunya harus menyesuaikan dimensi dapur. Agar penataan kitchen set memenuhi ruangan dengan presisi. Anda bisa memilih model kitchen set di atas, kitchen set tersebut  memiliki sudut tengah yang tidak lancip dan membuat dapur terlihat lebih rapi dan berdimensi. Desain warna kitchen set pun tampil apik dengan mengkombinasikan warna hijau dengan putih. Selain menarik, desain kitchen set tersebut dilengkapi banyak kabinet yang berguna sebagai penyimpanan perabot dapur Anda.


Kitchen Set Minimalis dengan Sentuhan Gaya Scandinavian

cr:instagram/anggarahman

Model kitchen set minimalis modern selanjutnya mengusung tampilan gaya Scandinavian. Gaya scandinavian ini diaplikasikan pada pemilihan kitchen set dari material kayu dengan warna light brown yang memberi kesan natural. Desain kitchen set pun ditata dengan model leter L yang membuat dapur minimalis terasa lebih lapang. Tak ketinggalan, terdapat pula lampu downlight di bawah upper cabinet yang menerangi meja dapur dan membuat kitchen set terlihat lebih eksklusif.

 

Kitchen Set dengan Kabinet Minimalis 

cr:instagram/nurulwulandari

Dapur menarik tak selalu harus dilengkapi dengan banyak kabinet. Anda bisa memilih satu jenis kabinet atas dipadukan dengan rak ambalan sebagai penyimpanan. Desain dapur dengan kitchen set seperti di atas akan membuat dapur terasa lebih lega. Bagian dinding dapur pun didesain dengan model keramik subway bevel untuk memberikan sentuhan vintage di dapur. Jika, mengganti keramik dapur dirasa memberatkan, Anda dapat memilih stiker / wallpaper dengan motif senada, yang lebih hemat biaya.   

 

Kitchen Set Minimalis dengan Kombinasi Hitam dan Putih

cr:instagram/pooh_ungu

Desain dapur dengan sentuhan hitam dan putih akan selalu memberikan kesan modern, meski pada dapur minimalis sekalipun. Anda bisa memilih meja dapur cor dengan bentuk leter L yang sesuai dengan bentuk ruangan dapur. Daripada dibiarkan kosong, area kolong dapur dapat disulap menjadi kabinet penyimpanan yang lebih praktis dan solutif. Jangan lupa, agar dapur makin tampil cantik, Anda bisa meletakkan hiasan bunga di dapur minimalis Anda. 

 

 Kitchen Set Minimalis dengan Nuansa Ungu yang Segar

cr:instagram/rie_homee

Memberikan sentuhan warna favorit pada desain kitchen set bisa digunakan sebagai salah satu cara untuk mendekorasi dapur. Warna favorit pastinya akan membawa vibe positif pada Bunda ketika memasak. Bunda bisa memilih kitchen set hingga perabot dapur dengan nuansa warna ungu. Warna ungu ini memberikan kesan elegan pada dapur di atas. Agar warna ungu tak terlihat membosankan, Anda bisa meletakkan tanaman hias yang menyegarkan suasana di dapur. 

 

 Kitchen Set Minimalis dengan Nuansa Biru Farmhouse

cr:instagram/rumah_stia

Anda bisa memilih model kitchen set minimalis dengan sentuhan warna biru. Warna biru ini membuat ruang dapur terlihat lebih cerah dan fresh. Desain kabinet dapur pun memiliki garis-garis yang tegas yang memberikan kesan dapur ala-ala farmhouse. Desain meja dapur pun memiliki permukaan layaknya granit, yang cenderung mudah dibersihkan.

Itulah 6 Desain Model Kitchen Set Minimalis Modern di Tahun Ini. Sebelum memilih jenis kitchen set, pastikan pilihan kitchen set Anda sesuai dengan dimensi dapur. Selebihnya, Anda tinggal mendekorasi dapur dengan kitchen set tersebut, agar tampil menarik.

Baca juga:

7 Model Dapur Sederhana Minimalis dengan Kitchen Set Hemat Biaya

7 Model Dapur Sederhana Minimalis dengan Kitchen Set Hemat BiayaHomeshabby.com -- Dapur menjadi salah satu tempat yang paling esensisal mulai dari interior, penataan dan juga biaya untuk pengerjaannya. Mulai dari biaya yang mahal hingga murah bisa anda dapat untuk kitchen set dapur di rumah. Agar semakin...


6 Model Rak Piring Dalam Kitchen Set, Lebih Rapi

6 Model rak piring dalam kitchen set, lebih rapiHomeshabby.com -- Kerapian dalam ruang dapur sangat mempengaruhi kegiatan masak di rumah. Selain dengan kitchen set, penyimpanan/storage yang lengkap. Dapur perlu adanya perbedaan untuk perabot masak dan juga alat makan. Selain akan memudahkan pemilik...


Inspirasi Terbaru Desain Dapur, Gorden Kolong Dapur Minimalis Mempercantik Dapur

Inspirasi Terbaru Desain Dapur, Gorden Kolong Dapur Minimalis Mempercantik DapurHomeshabby.com -- Saat ini dapur bukan menjadi tempat masak saja. Namun kegiatan lain bisa anda lakukan di dapur seperti makan ataupun sekedar berkumpul dengan keluarga terdekat. Agar nyaman, tentu dapur perlu memiliki penataan...



6 Model Rak Dinding Dapur Minimalis Modern Terbaru 2021

 6 Model rak dinding dapur minimalis modern terbaru 2021Homeshabby.com -- Membahas tentang bagian dapur tak lengkap dengan kabinet, kitchen set, rak ataupun berbagai dekorasi unik di dalamnya. Selain berguna untuk kegiatan memasak, dapur menjadi tempat penting yang harus ada di dalam rumah. Maka...



6 Desain Dapur Terbaru dengan Tinggi Meja Dapur Standart Untuk Orang Indonesia

6 Desain Dapur Terbaru dengan Tinggi Meja Dapur Standart Untuk Orang IndonesaHomeshabby.com -- Happy weekend ya bund, untuk memberikan inspirasi dan juga referensi lebih dalam tentang dapur. Simak ulasan tentang "6 Desain dapur terbaru dengan tinggi meja dapur standart untuk orang Indondesia" ini yuk!Sudah...


Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English