Mungil Tapi Cantik, Desain 6 Taman Minimalis di Teras Depan

 

Desain 6 taman minimalis di teras depan

 
Helloshabby.com -- Memiliki rumah itu tak akan lengkap tanpa adanya healing space ataupun unsur penghijuan di sekitarnya. Selain dapat memberikan manfaat untuk kesegaran ataupun relaksasi, area penghijauan di sekitar rumah  juga dapat membuat hunian sehat lebih menyegarkan. 
 
Salah satunya bisa anda coba dengan membuat taman di depan rumah. Sekecil apapun area yang anda miliki, jika mampu mendesain taman dengan cermat dipastikan rumah anda bisa jadi bahan referensi penyuka home decor lovers lainnya.
 
Nah inilah  sedikit referensi untuk anda mengenai bagian fasad tentang "Mungil tapi cantik, desain 6 taman minimalis di teras depan" yang minimalis dan menyejukkan ini bisa anda coba terapkan dirumah serta menambah referensi tambahan untuk dekorasi teras yang menawan.

Desain 6 taman minimalis di teras depan dengan dinding batu alam

rumahputihkecil
 
 
Dengan ukurannya yang kecil, desain taman minimalis di teras depan rumah ini tertata rapi dan lebih ringkas. Menggunakan rak susun untuk penempatan tanaman segar seperti monstera, sirih gading, calathea luthea hingga palem. Selain untuk dekorasi cantik dan sebagai healing space, taman minimalis di teras ini cocok untuk digunakan sebagai area santai menikmati kopi panas di akhir pekan.

Desain taman minimalis di teras depan dengan tanaman gantung dan


gina_mardiana
 

Memiliki rumah di area cluster dengan keterbatasan lahan yang sempit bisa memunculkan ide kreatif pada interior ataupun eksterior rumah. Anda bisa mencoba dengan tanaman gantung sebagai tempat tanaman yang hanya memanfaatkan pelat teras membuat hunian semakin segar dan terlihat sederhana.

Lengkapi juga dengan taman mini kecil beserta tanaman outdoor untuk membuat suasana rumah semakin sejuk dan asri. Suasana santai teras dapat anda nikmati dengan meletakkan bangku besi lengkap cushion dan coffee table yang membuat teras rumah semakin perfect dan menyenangkan.

 

Desain taman minimalis di teras depan rumah bergaya shabby klasik

dintwinz_home
 

Saat lelah seharian beraktivitas  anda perlu meredam pikiran dengan kesegaran dan juga ketenangan. Selain bersantai ataupun rebahan, memandangi tanaman segar di taman minimalis depan rumah bisa anda lakukan di tempat ini. Ukurannya mungil, teras rumah bergaya shabby klasik ini bisa menjadi tempat relaksasi yang tenang. Tambahkan dengan kursi untuk istirahat, serta pasitkan tanaman di tiap sudut dapat menghibur anda ketika sedang lelah.

 

Desain taman minimalis di teras depan dengan kursi besi yang modern

raia_amira
 

Ingin menampilkan teras rumah terlihat lebih modern dan mewah? Desain taman minimalis di teras depan inilah jawabannya. Eksterior putih minimalis dengan kursi besi ditemani tanaman segar sudah cukup sebagai tempat recharge energy ketika sedang penat. Anda bisa menjauhi hirup pikuk kota hanya di teras depan rumah sembari menikmati alunan musik relaksasi yang menenangkan.

 

Desain taman minimalis di teras depan simpel dengan eksterior yang warm

nengsepti

Pemilihan eksterior rumah penting untuk diperhatikan. Selain mencerminkan pemilik rumah, juga bisa memberikan kesan estetik dan lebih menarik. Anda juga bisa membuat desain taman minimalis di teras depan untuk area santai dengan eksterior hangat yang mencerminkan pemilik rumah lebih elegan. Dua kursi rotan saja sudah cukup untuk membuat suasana santai anda nyaman di temani dengan beberapa tanaman di sudut teras.

 

Desain taman minimalis di teras depan dengan sirih gading jumbo

abimanyurasati
 

Selain menjadi dekorasi cantik untuk interior rumah, tanaman sirih gading ini juga mempermanis taman minimalis di teras depan. Daunnya jumbo dengan warna kuning sebagai motif daun yang segar dan lebih indah. Tema rumah bergaya farmhouse ini mencoba pintu finishing kuning yang mengubah teras jadi focal point pentingi di area ini. Terlihat homey dan mengesankan yan bund...


Terimakasih telah menyimak desain taman minimalis di teras depan rumah. Semoga inspirasi kali ini dapat menambah referansi dan memicu untuk semakin mempercantik eksterior rumah ataupun interiornya. Sehat selalu dan tetap jagar jarak ya :)

Baca juga:

6 Inspirasi Desain Taman Bawah Tangga Rumah Minimalis

Homeshabby.com -- Ruang bawah tangga bisa dimanfaatkan sebagai taman minimalis. Taman minimalis di dalam rumah atau biasa disebut inner court ini nantinya dapat mengalirkan kesegaran ke segala penjuru rumah. Desain taman bawah tangga juga cocok untuk Anda yang kehabisan lahan untuk hobi berkebun atau...

Inspirasi Cantik: Taman Rumah Minimalis Modern, Sejuk dan Asri

Homeshabby.com -- Taman memiliki peranan penting dalam sebuah hunian. Beberapa taman digunakan sebagai resapan air untuk menampung air hujan dan meminimalisir banjir. Taman pun juga dimanfaatkan untuk sumber penghawaan untuk sebuah hunian. Tak hanya itu, taman turut dimanfaatkan sebagai ruang bersantai...

6 Trik Menata Taman Minimalis di Teras Rumah yang Sempit tapi Cantik

6 Trik Menata Taman Minimalis di Teras Rumah yang Sempit tapi CantikHomehsabby.com -- Sangat umum jika masa pandemi ini mengaruskan kita untuk berada di rumah aja. Perasaan jenuh, bosan suntuk tentu akan menggangu pikiran ketika work from home sedang di terapkan. Maka untuk menghindari hal tersebut...

6 Desain Terbaru Taman Minimalis Cantik dan Segar!

 6 Desain Terbaru Taman Minimalis Cantik dan Segar!Homeshabby.com -- Meskipun tak memiliki halaman yang luas, anda bisa mengahdirkan suasana segar dan cantik di lingkungan rumah. Selain dapat menjadi tempat relaksasi, adanya taman minimalis di rumah memberikan unsur alami menyatu dengan rumah dan...

6 Inspirasi Taman Rumah Sederhana yang Paling Banyak Dicari

Homeshabby.com -- Siapa sih yang tidak menginginkan rumah yang selalu terasa cozy dan sejuk? Tentu untuk menghadirkan kesegaran di rumah, kita hanya perlu mendesain sebuah taman hijau yang segar. Desainnya tak perlu dibuat ribet atau semewah taman kota. Desain taman rumah sederhana pun jika ditata...


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Categories in English