Gambar Teras Rumah Minimalis Ada Kolam Ikan | Kamu Pilih yang Mana Nih ?

 

 
Helloshabby.com - Memiliki kolam ikan minimalis di area teras pasti akan terasa sangat menyenangkan, anda bisa bersantai menghabiskan waktu sore anda setelah seharian lelah beraktifitas sambil menikmati teh atau camilan favorit bersama orang tercinta.
 
Nah kali ini Helloshabby.com akan membagikan beberapa referensi " gambar teras rumah ada kolam ikan " yang bisa anda contoh , yuk simak ulasannya di bawah ini !

Kolam Ikan Mini pada Area Teras dengan Lantai parket yang Hangat
 
photo by instagram @mimihayra
 
Siapa bilang anda yang memiliki hunian type 45 tak bisa memiliki teras rumah dengan kolam ikan ? meski hanya dengan ukuran 3 x 3 m saja anda sudah bisa mendapatkan tampilan teras dengan kolam yag menawan. Untuk  kolam ikan anda cukup membuatnya dengan ukuran panjang 1,5 cm dan  60 cm untuk lebar kolam, agar terlihat lebih segar letakkan tanaman di sudut teras dan sekitar kolam anda dapat menggunkan berbagai model pot cantik seperti standing pot putih atau pot persegi oren di dekat kolam. Mengingat ukuran teras anda yang mungil, sebaiknya anda tak perlu menggunakan kursi atau bangku agar teras tetap terkesan luas.


Batu Coral Ini Bisa Bikin Suasana Teras dengan Kolam Anda Serasa di Sungai

photo by instagram @pietafebrina

Adanya kolam ikan di sekitar rumah memang mampu menciptakan suasana yang lebih dekat dengan alam, anda juga bisa dengan mudah mewujudkannya, cara simpelnya anda bisa menggunakan batu koral di sekitar kolam atau jika ingin kesan natural yang lebih kuat anda dapat menggunakan batu kali seperti inspirasi di atas, konsep kolam ikan bisa anda buat memanjang lengkap dengan banyak tumbuhan di sekitanya . 

Kolam Ikan di Teras Samping Rumah

photo by instagram @dhiah_setyarini
 
Teras pada umumnya memang berada di bagian paling depan suatu hunian, namun kini juga banyak kok hunian yang juga memiliki teras samping mau pun teras belakang. Nah jika anda termasuk pemilik teras salah satu dari keduanya dan sedang ingin membuat kolam ikan mini anda bisa mencontoh desain dari rumah @dhiah setyarini ini, dimana pada bagian atap pemilik rumah menggunakan konsep semi outdoor , hal tersebut bertujuan agar sirkulasi udara dan pencahayaan dapat masuk secara optimal .

Gambar Reras Rumah minimalis dengan Lantai Teraso yang Menawan

photo by instagram @shusihome
 
Menciptakan teras yang cantik dan unik dapat anda tonjolkan melalui apa saja termasuk di area lantai, anda dapat menggunakan jenis lantai teraso dengan motif mozaik yang dapat memberikan kesan ceria pada teras dengan kolam ini. Pada sudut teras terdapat rak minimalis indoor yang bisa anda manfaatkan untuk meletakkan beraneka tanaman hias kesayangan, jangan lupa letakkan kursi dengan coffee table untuk anda bersantai di pagi hari.
 
Teras Rumah Minimalis Ada Kolam Ikan, dengan Pilar  Batu Alam

photo by instagram @tamanteras

Gambar teras rumah ada kolam ikan yang terakhir hadir dengan pilar batu alam yang mampu mempertegas tampilan teras, tepi kolam ikan pun menggunakan batu alam agar desainnya terlkihat lebih serasi dengan materal yang digunakan oleh pilar teras. Agar tampilan teras anda menjadi lebih menawan dan tetap terang ketka malam hari gunakan lampu eksterior di beberapa bagian seperti inspirasi di atas. 
 
Terimakasih teklah menyimak " gambar teras rumah minimalis ada kolam ikan " semoga bermanfaat ya dan jangan lupa untuk selalu update artikel terbaru dari Helloshabby.com karena akan selalu ada tips juga trik menarik untuk hunian anda .




Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

 

Penulis     : Eiri
Editor        : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber

Categories in English