Inspirasi Kamar Tidur Minimalis 2 x 3 M Tanpa Toilet

Inspirasi kamar tidur minimalis 2 x 3 m tanpa toilet

Helloshabby.com -- Tidak mudah merancang kamar tidur yang berukuran 2 x 3 m dengan keterbatasan ruang dan juga interior di dalamnya. Namun hal ini bukanlah masalah yang serius, jika anda pintar menata dan mengatur furniture apa yang tepat untuk kamar tidur. Memang sangat menyenangkan jika kamar tidur yang di miliki terdapat toilet di dalamnya. Memudahkan pengguna juga membuat  ruang tidur semakin lengkap.

Nah, kali ini helloshabby.com cukup berbeda, akan membagikan inspirasi menarik mengenai "Inspirasi Kamar Tidur Minimalis 2 x 3 M Tanpa Toilet" untuk trik dan tipsnya, yuk simak ulasan di bawah ini!


Inspirasi kamar tidur minimalis 2 x 2 m dengan gorden bermotif genteng

rumah.kusuka

Paling mencolok dari inspirasi kamar tidur minimalis 2 x 3 m ini adalah bagian gordennya. Bermotif genteng dengan warna cukup variatif membuat kamar semakin menyenangkan. Bubuhkan saja beberapa dekorasi dinding  yang polos ataupun sekedar quote kekinian untuk menghindari kesan kosong.

Meski kurang lengkap tanpa toilet anda bisa mencoba untuk mengalihkan dengan furniture ataupun meja belajar. Dengan begitu kamar tidur anda tetap nyaman dan lebih menyenangkan.

 

Inspirasi kamar tidur minimalis 2 x 3 m dengan wall foam

lisa.yunita22


Membuat kamar tidur minimalis 2 x 3 m tampil minimalis cukuplah mudah. Anda bisa menitik-beratkan pada bagain dinding dengan wall foam aksen vertikal seperti ini. Selain datap membuat kamar tidur lebih luas, interiornya bisa anda coba dengan kesan soft seperti baby blue dan putih. Meski tanpa toilet, tak perlu khawatir umumnya rumah minimalis modern sudah menyediakan kamar mandi beserta toilet untuk kegiatan anggota keluarga lebih nyaman.

 

Kamar tidur minimalis 2 x 3 m gaya monokrom dengan standing lamp kayu

taruna_home

Jika anda menyukai kesan minimalis dan tidak terkesan ramai, beberapa furniture dan interior yang cukup bisa anda coba. Seperti inspirasi kamar tidur minimalis 2 x 3 m ini yang memilih single bed dan berada dekat di jendela. Anda bisa mencoba dekorasi simpel dengan tema monokorom pada sprei serta paint figure yang senada. 

Jangan lupa memastikan penerangan yang maksimal, untuk memberikan visual kamar lebih terang. Karena ukuran kamarnya kecil, maka interior putih minimalis ini bisa anda coba terapkan untuk suasana lebih nyaman.

 

Kamar tidur minimalis 2 x 3 m tanpa toilet yang fresh cocok untuk pasutri baru

esthipohan3571

Ingin mewujudkan impian kamar tidur pengantin baru yang fresh dan lebih menawan? Meski dengan ukuran kamar tidur minimalis 2 x 3 m tanpa toilet, anda bisa mencoba desain ini yang memiliki tampilan menawan membuat terkesima. Dinding yang di pilih untuk dekorasi warna berbeda di tiap satu sisi memberikan kesan cantik dan tampak lapang.

Anda bisa memilih bed queen size dengan balutan sprei tropical serta dekorasi dinding yang alami. Kombinasikan juga dengan gorden lapis transparan untuk pencahayaan terang ketika pagi hari yang menyegarkan suasana.


Kamar tidur minimalis gaya pastel yang hangat

aldianty1717

Mengusung tema pastel, kamar tidur minimalis 2 x 3 m ini tampak lapang. Dominasi dua warna putih minimalis dan tosca ini membuat efek tenang dan lebih hangat. Sangat tepat jika anda kombinasikan sprei motif tropical dengan bed queen size seperti ini. Sisipkan dengan beberapa dekorasi geometris yang berada di head bed serta sisi dinding agar menghilangkan suasana kosong dan jauh dari kata monoton.


Itulah sedikit pembahasan tentang inspirasi kamar tidur minimalis 2 x 3 m tanpa toilet cocok untuk semua anggota rumha yang nyaman dan menarik. Jangan lupa memperahtikan detail kecil di tiap sudut kamah untuk di tambahkan dekorasi menarik yang attractive.



Penulis     :Lynda
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber



Categories in English