6 Gambar Kamar Mandi dan WC Mungil Cocok Untuk Rumah Kecil



Helloshabby.com - Mendekorasi area kamar mandi memang terkadang membuat anda sedikit pusing ya apa lagi jika kamar mandi yang anda miliki hanya berukuran sekitar 2,5 x 2 meter atau 2 x 2,5 meter saja di tmabah menyatu dengan WC jika tak cermat dalam menata interiornya pasti anda akan tak nyaman berada dalam kamar mandi. 

Nah kali ini helloshabby.com hadir dengan inspiraasi " 6 gambar kamar mandi dan WC mungil cocok untuk rumah kecil " khusus untuk memecahkan problem anda yang ingin mendekorasi kamar mandi kecil di rumah , yuk simak sampai tuntas dan semoga bisa menemukan solusi untuk mendekorasi kamar mandi anda :) .

Kamar Mandi Nyaman dengan Pembatas Tirai

photo by @@agustianarika

Gambar kamar mandi dan WC mungil cocok untuk anda yang memiliki rumah type 54, dengan ukuran 2 x 1,5 meter saja anda sudah bisa mendapatkan layout kamar mandi yang simpel dan menawan. Pada bagian flooring untuk menonjolkan kesan adem gunakan material tegel dark grey, untuk arrea dinding gunakan kombinasi warna  tosca dan wallpaper 3D foam di bagian dinding bawah.

Kamar Mandi Shabby Chic, Manis dan Memukau

photot by @arie_rieyanthie

Keramik atau tegel mozaik memang ampuh menghidupkan suasana suatu ruangan terkhusus area kaamr mandi, tentu saja hal ini sangat menguntungkan bagi anda pemilik kamar mandi kecil akrena tak perlu lagi untuk membeli atau meletakkan dekorasi. Agar nuansa kamar mandi anda lebih adem gunakan lantai tegel abu seperti ini.

Konsep Interior Kamar Mandi Tropical 
 
photo by @camperenik_home
 
Kamar mandi tak sekedar menjadi tempat untuk membersihkan tubuh dari peluh namun juga dapat anda gunakan untuk ber relaksasi menenangkan pikiran dan tubuh yang lelah, dan tentu saja peran keberadaan tanaman indoor di dalam kaamr madnoi sangat lah penting. Pilih tanaman yang tak terlalu membutuhkan banyak cahaya seperti sirih gading, setelah selesai mennetukan jenis tanaman untuk kamar mandi kini anda bisa fokus untuk pemilihan warna untuk interiornya untuk kaamr amdni kecil sebaiinya anda memilih warna putih atau cream agar kamar mandi tetap terlihat luas.

Desain Kamar Mandi dengan Wc Duduk Anti Licin

photo by @kamarmandimungil
 
Selain interior yang cantik sebuah kamar mandi juga harus aman agar anda dan keluarga menjadi nyaman menggunakan. Salah satu cara yang dapat anda gunakan untuk mewujudkan kamar mandi yang aman adalah material yang digunakan pilih jenis lantai dengan tegel lalu di bagian bawah shower anda bisa meletakkan batu coral agar tak mudah licin ketika terkena air. 

Tampil Cantik Dengan Rak Tanama di Sudut Kamar Mandi

photo by @ayu_tonmewwen

Atasi kamar mandi sempit anda dengan rak mutlifungsi ini yang dapat anda gunakan untuk meletakkan tanaman indoor, dekorasi untuk mempercantik layout kamar mandi atau peralatan mandi anda. Untuk backgound masih menggunakan warna putih agar tetap telihat lebih airy.
 
Kamar Mandi dan WC Mungil, Meskipun Pakai WC Duduk Tapi Nggak Terlihat Norak
 

photo by @sambowo_picture

Kunci dari kamar mandi mungil yang cantik adalah ada pada kebersihan dan kerapiannya, jadi meskipun anda memiliki kamar mandi kecil dan menggunakan WC duduk tak perlu khawatir terlihat jadul karena dengan penataan interior yang pas justru akan membuat kamar mandi anda jadi lebih unik seperti inspirasi di atas.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber

Categories in English