6 Inspirasi Desain Teras Rumah Kecil Type 36 Yang Jadi Trend

 

6 Inspirasi Desain Teras Rumah Kecil Type 36 Yang Jadi Trend

Hellosahby.com -- Memiliki lahan rumah sempit apalagi jika type rumah yang dimiliki adalah type 36 yang cenderung kecil dari bagian depan hingga desain interior rumahnya. Terutama di bagian teras rumah pasti akan terlihat kecil dan sempit. Tapi ini bukan jadi alasan untuk malas mendekorasi bagian teras ya? Anda bisa menatan sedemikian cantik, terlihat rapi dan nyaman untuk di gunakan. Walapun terkadang memiliki teras yang ukuran kecil dan sempit sering di abaikan oleh banyak pemilik rumah, saat ini anda tak bisa membiarkan teras terlihat kosong tanpa sedikit dekorasi dan furniture apa pun.

Anda bisa menearpakan "6 Inspirasi Desain Teras Rumah Kecil Type 36 Yang Jadi Trend" di bawah ini agar hunian terlihat semakin cantik dan kesan sempit pun terganti dengan kata "Indah".

 

Desain teras rumah kecil dengan eksterior shabby

rumahpink_khia

Ingin membuat suasana teras terlihat sederhana tapi jadi trend dan asik untuk berkumpul? Inspirasi desain teras ini mengusung konsep shabby yang minimalis dengan kombinasi warna putih yang menetralkan suasana. Anda bisa menambahkan furniutre meja dan kursi warna putih untuk membuat teras semakin nyaman. Selain itu, gunakana tanaman sebagai dekorasi segar agar area teras hidup dan adem.

 

Desain teras rumah kecil ala Skandinavia

novi_nurvajri

Jika anda ingin menerapkan gaya Skandinavia untuk desain teras rumah kecil type 36, caranya cukup sederhana. Anda bisa memulai dengan eskterior minimalis, pilihlah furniture dari material kayu yang cenderung dengan warna coklat atau dengan warna putih minimalis. Agar semakin cantik, kombinasikan tanaman segar di sudu terang untuk suasana segar alami. Tak lupa juga dengan halaman rumah yang terutup batu koral semakin mempercantik visual teras lebih hangat.

 

Desain teras rumah kecil ala cafe dengan tanaman gantung

rumah_merahratu

Desain teras rumah kecil yang menarik dengan ala cafe ini terkesan homey. Eksterior di bagian pilar warna merah memberikan suasana teras yang mencolok dengan kombinasi putih. Anda tak perlu menggunakan lampu tumblr untuk membaut teras seperti cafe, cukup letakkan furniture kursi dan coffee table serta tanaman gantung yang mempermanis teras di bagian jendela.  Simpel and easy ya?

Desain teras rumah kecil dengan sederhana dengan kursi rotan sintetis

shanty_pribadi

Penggunaan furniture cantik di desain teras rumah kecil ini terlihat estetik dengan warna putih minimalis. Menggunakan kursi rotan sintetis yang terlihat unik, anda bisa mengkombinasikan dengan lantai tegel model blaster yang memberikan visual cantik untuk teras rumah ini. Jika anda memiliki budget lebih, kursi rotan sintetis bisa anda dapatkan dengan harga berkisar Rp. 1.000.000.00,- sesuai dengan mebel di daerah anda.

 

Desain teras rumah kecil sekaligus taman

yokaaliska

Tinggal di perkotaan dan memiliki teras rumah kecil type 36? Tak perlu bingung, anda bisa menghadirkan taman sekaligus di sekeliling teras.  Cukup dengan pohon bonsai dengan tanaman gantung di langit-langit teras, susana cantik dan segar bisa anda rasakan di teras rumah tanpa pergi jauh ke puncak. Lengkapi juga dengan furniture kursi serta meja kopi untuk area santai di teras yang asik.

Desain teras rumah kecil dengan eksterior ungu, kecil tapi unik

s.wuu.d
 

Desain teras rumah kecil type 36 ini bisa dibilang minim dekorasi. Pemilik hanya meletakkan bangku kursi kayu, rak tanaman di dinding dan rak model tangga di teras. Namun untuk membuat teras rumah ini semakin menarik, anda bisa menggunakan eksterior ungu yang softy dan tereksan calming untuk suasana teras yang baru dan terlihat elegan.


Itulah inspirasi desain teras rumah kecil type 36 yang bisa anda terapkan di rumah. Jangan lupa untuk melengkapi area teras dengan furniture dan juga dekorasi tanaman agar suasana berkumpul lebih seru dan mengasikkan.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Categories in English