6 Keramik Kamar Mandi Anti Licin Ramah Lingkungan dengan Harga Terjangkau


Helloshabby.com - Memilih material untuk lantai kamar mandi tak bisa asal lho, anda harus memperhitungkan segala sesuatunya mulai dari harga yang sesuai dengan bugdet, motif keramik yang pas juga jenis bahannya agar ketika sudah terpasang lantai kamar mandi tak licin dan anda juga nyaman.

Jika anda sedang mencari referensi jenis dan motif keramik yang pas untuk kamar mandi, yuk simak ulasannya dari Helloshabby.com di bawah ini . Selamat membaca dan jangan lupa share ke yang lainnya agar bermanfaat :)

1. Lantai Kamar Mandi Pakai Tegel Mozaik, Nggak Licin dan Cantik !

photo by @griyoherfi

Ingin menghidupkan suasana kamar mandi anda ? gunakan keramik tegel dengan motif mozaik yang cnatik ini tak hanya visualnya yang cantik tegel mozaik ini memiliki tekstur yang tak licin dan cepat kering jadi sangat tepat jika anda aplikasikan di area kamar mandi.

2. Lantai Kamar Mandi Pakai Keramik Tegel Motif Batu Alam 
 
photo by @houseofpakiez

Menghadirkan nuansa yang berbeda dan unik di area kamar mandi menggunakan lantai tegel dengan aksen batu alam yang cantik. Agar suasana alam yang natural semakin kuat anda juga dapat menggunakan keramik tile di area dinding atau meletakkan berbagai jenis tanaman indoor di sekitarnya. 


3. Lantai Keramik dengan Motif Kayu, Kamar Mandi Jadi Lebih Hangat

photo by @kamarmandi.desain
 
Siapa yang tak mendambakan layout kamar mandi yang menawan , anti licin juga dengan bugdet yang tak terlalu menguras dompet ? . Anda pun juga dapat mewujudkannya lho, untuk harga dari lantai keramik otif kayu ini dengan kisaran harga  Rp. 80.000 per keramik berukuran 50 x 50 cm ( harga dapat berubah menyesuaikan tahun dan lokasi di daerah / kota anda) . 
 
4. Tegel Un Finishing Look Simpel Tapi Stylish

photo by @kamarmandi.desain

Selaian tempat untuk membersihkan diri dari bakteri dan kuman kamar mandi juga sering dijadikan tempat untuk mencari inspirasi, maka dari itu tak ada salahnya anda mendesain interior kamar mandi dengan maksimal salah satu cara yang dapat anda lakukan adalah dengan memilih lantai tegel dengan motif un finishing look karena lantai ini hanya menggunakan warna asli dari semen. Meski tampak sederhana lantai jenis ini ampuh untuk membuat suasana dalam kamar mandi jadi lebih adem .

5. Tegel Lantai Anti Licin, Pakai Ini !

photo @kamarmandibersih

Inspirasi keramik lantai kamar mandi anti licin kali ini hadir dengan desain simpel namun dapat membuat tampilan kamar mandi anda jadi lebih unik. untuk menghindari kesan gelap di area kamar mandi gunakan warna yang sedikit terang pada dinding, anda dapat memilih keramik dinding warna hijau pastel seperti inspirasi di atas.

6. Pakai Teraso, Memukau dan Nggak Licin !

photo by @ kamarmandiminimalis

Tampil lebih chalming menggunakan teraso berwarna biru dengan aksen floral cantik yang tampak senada dnegan dinding kamar mandi yang menggunakan keramik biru. Agar tak terkesan kosong dan monoton anda bisa memasang walldecor  stiker dinding atau fram cantik seperti inspirasi di atas.

Itulah 6 keramik kamar mandi anti licin yang bisa jadi referensi anda, terimaksih sudah menyimak inspirasi ini sampi habis ya dan jangan lupa untuk terus ikuti update terbaru dari kami :)


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber



Categories in English