6 Model Kitchen Set Untuk Rumah Type 36 yang Hemat Biaya


Helloshabby.com - Bagi seorang ibu rumah tangga area dapur haruslah menjadi tempat yang nyaman dan menyenangkan agar tak mudah jenuh dan merasa cepat bosan. Meski dapur anda kecil khussunya dapur pada rumah type 36 kenyamanan menjadi hal utama. 

Namun lagi - lagi luas yang terbatas membuat anda kebingungan bagaimana menciptkana dapur yang nyaman dan cantik, namun jangan khawatir bersama Helloshabby.com anda bisa menyulap dapur kecil anda menjadi tempat nyaman ketika nda memasak meski dengan ukuran yang kil. Yuk langsung simak pemaparannya di bawah ini, selamat membaca .
 

1. Model Kitchen Set Cor, Minim Budget Tapi Nggak Murahan

 @fi3_an

Meski telah banyak yang beralih menggunakan kitchen set model bingkar pasang dengan desain yang cantik, namun model kitchen set dengan meja cor ini masih diminati hal tersebut dikarenakan untuk membuat kitchen set cor cenderung lebih minim budget meski begitu tak berarti dapur dengan kitchen set ini  tidak bisa terlihat cantik . Anda hanya perlu menggunakan finishing cat yang pas atau mengkombinasikannya dengan keramik agar tampak lebih elegant, untuk kolong dapur gunakan tirai kolong dapur yang tersedia dalam berbagai motif anda tinggal menyesuaikan dengan konsep dapur yang di usung.

2. Model Kitchen Set Tanpa Kabinet Atas

@noraejan

Bagi pasangan baru membangun rumah dengan budget seminim mungkin namun dengan hasil yang sesuai memang lah hal yang lumrah. Terkhusus pada area dapur , kitchen set tanpa kabinet atas ini bisa menjadi opsi yang tepat untuk anda karena harganya tentu cukup terjangkau . Sebagai pengganti kabiet atas dapur anda dapat menggunakan rak mabalan dengan penyimpanan maksimal untuk meletakan perabot anda .

3. Dekorasi Kichen Set Keramik

 @dapurmungil

Ingin memiliki dapur yang terlihat classy dan menawan dengan cara yang simpel ? gunakan material keramik geranit ini untuk kitchen set cor anda , pilih warna putih atau abu terang untuk memperkuat kesan mewah yang ingin anda tonjolkan .

4. Kitchen Set dengan Pintu Perforeted Murah Unik Bernuansa Industrial

                                                                          @rena_iput

Menghadirkan dapur denngan nuansa industrial dapat anda lakukan dengan pemilihan model kitchen set cor dan pintu besi perforeted ini. Untuk di bagian backsplash anda bisa menggunakan keramik tile hitam atau jika ingin lebih meminimalisir pengeluaran anda bisa menggunakan wallpaper 3D foam hitam, jangannlupa pasang rak untuk menyimpan perabotan anda.

5. Dapur rumah 36 Vintage Cantik dna Nggak Mahal

 
@cabin.by.vero

Model kitchen set untuk dapur 36 yang tak kalah keren dan murah adalah menggunakan material kayu pada pintunya, selain tergolong ekonomis kitchen set dengan kayu ini mampu memberikan layout yang berbeda pada dapur minimalis anda. Untuk backsplash pilih warna putih agar dapur kecil anda terlihat lebuih lapang, anda pun bisa membuat bukaan di dekat sink cuci piring atau meja kompor untuk menjaga udara dalam dapur anda tetap bersih dan tak pengap.

6. Kitchen Set Super Simpel dan Minimalis, juga Minim Budget

                                                           @afita_25

Jika anda termasuk orang yang menyukai interior simpel, dan lebih mengutamakan kenyamanan agar anda dapat berkatifitas secara leluasa di dalam dapur, mungkin model kitchen set yang satu ini cocok untuk anda desain simpel dengan ukuran ideal untuk dapur 36 tak akan membuat dapur kecil anda teras sumpek. 


 

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber


Categories in English