6 Inspirasi Keramik Dinding Kamar Mandi yang Lagi Trend


Helloshabby.com - Sedang berencana merenovasi kamar mandi namun anda bingung menentukan area mana yang ingin di tonjolkan ? mendekorasi kamar mandi tak sesulit yang anda bayangkan lho, anda dapat memfokuskan pada satu area yaitu pada bagian dinding kamar mandi. 
 
Selain memasang dekorasi seperti walldecor anda bisa menggunakan keramik untuk dinding kamar mandi tampil lebih stylish. Kali ini Helloshabby.com akan memberikan ulasan menarik seputar keramik dinding kamar mandi yang lagi trend tahun ini   , yuk simak ulasannya di bawah ini !

1. Inspirasi Keramik Dinding Kamar Mandi Pakai Keramik Tile Hijau
 
@bathroomidea

Keramik dinding kamar mandi yang bisa anda gunakan untuk menonjolkan kesan interior kamar mandi yang lebih adem dan keren. Pasang keramik tile ini dengan posisi kebawah atau dengan model vertical agar kamar mandi anda terlihat lebih luas. 

Hindari kesan monoton dengan cara memadukan warna pink pada dinding bagian atas , gunakan rak ambalan  untuk meletakkan peralata mandi anda. Tamabh cermin jika ingin memaksimalkan tampilan kamar mandi yang lebih lapang.

2. Interior Kamar Mandi dengan Keramik Ubin Colorful

@neazpeace

Ingin menghidupkan nuansa kamar mandi yang lebih ceria dan menyenangkan ?anda bisa menggunakan keramik jenis ubin ini. Desain keramik ubin ini persegi dengan ukuran kecil dan tersedia berbagai macam motif memudahkan anda untuk memilih agar senada dengan konsep kamar mandi yang anda inginkan.

Di bagian flooring agar tidak terlalu penuh pilih keramik kamar mandi kuning pastel, untuk nuansa kamar amndi yang lebih segar letakkan tanaman indoor di sekitarnya.


3. Keramik Dinding Kamar Mandi Bermotif Batu Alam

@kamarmandiminimalis

Ingin vibes alam yang kuat di area kamar mandi namun anda tak ingin menggunakan tanaman karena tidak mau dipusingkan dengan perawatannya, nah anda bisa menggunakan cara yang satu ini yaitu menggunakan dinding keramik dnegan motif batu alam. Keramik motif ini memiliki tekstur agak sedkit kasar atau kesat , hak ini tentu saja akan memudahkan anda untuk membersihkannya.


4.Keramik Dinding Motif Kayu Bikin Kamar Mandi Anda Terloihat Earthy

@idekamarmandi

Keramik aksen kayu menjadi salah satu motif yang paling vlaris dan diminati dalam dunia interior tak hanya untuk dinding kamar mandi namun juga kerap dipilih untuk lantai pada suatu ruangan. Keramik motif kayu ini juga memiliki tekstur mirip yang sama dengan motif batu alam yakni sedikit kasar dan mudah di bersihkan. Hasil finishing kayu pada keramik ini terlihat begitu sempurna, sehingga tak mengurangi kesan naturalyang earthy pada kamar mandi meskipun sebenarnya bukan material kayu asli.

5. Bikin Kamar Mandi Terlihat Lebih Terang Pakai Keramik dinding Ini

@hastin_arifse

Bagi pemilik kamar mandi sempit, warna - warna yang cerah atau terlalu mentereng memang kerap kali di hindari, padahal jika anda tepat dalam memadukan color tone justru warna yang cerah akan memberikan tampilan bright pada kamar mandi. Untuk anda yang sedang akan merenovasi kamar mandi, keramik dinding kuning ini bisa anda coba aplikasikan untuk tampilan interior kamar mandi yang lebih berbeda.


6. Keramik Dinding Kamar Mandi, Hitam Untuk Kamar Mandi Elegant

@bathroomidea

Tidak hanya warna gold atau merah lho, warna hitam ini juga mampu menonjolkan kesan mewah pada kamar mandi minimalis anda, untuk menyiasati agar kamar mandi tidak terlihat gelap anda bisa mengkombinasikan warna lain seperti putih atau hijau emerald yang juga mampu menciptakan kesan adem pada kamar mandi anda.

Itulah 6 inspirasi keramik dinding kamar mandi yang lagi trend tahun ini, semoga menginsppirasi ya dan terimaksih sudah setiap mengikuti update terbaru dari kami.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis    : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber


Categories in English