7 Model dan Teras Rumah Minimalis Masa Kini Yang Cantik dan Asri

 

7 Model dan Teras Rumah Minimalis Masa Kini Yang Cantik dan Asri

 

Helloshabby.com --  Ingin tampil cantik, kekinian di bagain teras rumah? Tenang saja, 7 Model dan Teras Rumah Minimalis Masa Kini Yang Cantik dan Asri ini bisa anda miliki dengan dekorasi cantik dan membuat tampilan rumah semakin kekinian.

Kareana sering menjadi tempat untuk berkumpul dan bersantai, teras rumah harus jadi area yang perlu di tata rapi. Meski kebanyakan teras rumah sering di abaikan, kali ini anda jangan sampai kalah dengan tetangga yang teras rumahnya indah dan menyegarkan. Berapapun ukuran teras rumah yang anda miliki, penataan dan juga dekorasi sederhana seperti kursi dan tanaman dapat membuat teras terlihat cantik dan menawan.Penasaran seperti apa model teras yang cocok untuk di terapak di rumah? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Model teras rumah minimalis yang alami dengan dinding batu alam

artciel

Model teras berikut ini terkesan mewah meskipun ukurannya kecil. Menggunakan dinding batu alam yang adem, terlihat tekstur batu alam yang menonjol dan cocok untuk eksterior rumah. Agar suasana teras semakin nyaman dan menyenangkan, gunakan dekorasi tanaman yang asri dan menyejukkan suasana. Lengkapi juga dengan furniture seperti kursi dan coffee table yang nyaman untuk santai.

 

Model teras rumah minimalis dekat dengan taman rumah yang indah

nisya.rumahsenja

Teras rumah yang minimalis penuh dengan tanaman ini selalu jadi impian banyak orang. Dekat dengan taman depan teras, eksetrior cantik seperti pagar model shabby di gunakan untuk memberikan aksen pembatas dari ruas jalan dan halaman. dengan konsep alami berbagai tanaman ini, anda bisa membuat dudukan dari cor semen yang lebih dingin untuk berkumpul bersama.


Model teras rumah minimalis konsep urban jungle

ikal_white

Bagi anda yang menyukai konsep urban jungle di bagian teras rumah, model dan konsep ini bisa jadi contohnya. Ukuran teras yang kecil terlihat tidak memungkinkan untuk menambahkan furniture kursi di sana. Namun anda bisa memilih dekorasi lain seperti kolam ikan atauapun aquascape yang segarkan lingkungan rumah. Pilih juga dengan tanaman berdaun hijau tanpa bunga untuk membuat teras semakin asri dan cantik di pandang.


Model teras rumah minimalis dengan eksterior putih

sukwanti.koesno

Selain cocok untuk interior ruang yang ukurannya kecil, warna putih bisa jadi pilihan untuk anda yang memiliki teras rumah ukuran kecil. Dengan eksterior putih seperti ini, tampilan teras terlihat lebih luas dan terkesan sederhana. Hiasi dengan tanaman hijau, permanis juga dengan dekorasi dinding yang estetik dari rotan.

 

Model teras minimalis sederhana

rhini_shourafa 

Menyukai kesan sederhana di bagian eksterior rumah? Model teras rumah yang satu ini bisa di coba. Eksterior pastel di pilih untuk bagian teras rumah, pemilik mencoba kombinasikan lantai teras dengan keramik hitam untuk menghindari kesan kotor. Agar tak terlihat menjenuhkan, gunakan furniture seperti kursi dan juga coffee table untuk tempat bersantai yang menyenagkan di depan rumah.

 

Model teras rumah minimalis dengan kursi rotan

estipohan3571

Nuansa shabby, minimalis yang cantik dari teras rumah ini sangat eye-cathcing. Menarik untuk di pandang dan juga cantik untuk di gunakan. Meski teras rumah ini ukurannya kecil hanya 1 x 1 m, anda bisa membuat tampilan teras semakin cantik dengan dekorasi pintu dan juga tanaman di beberapa titik teras. Lengkapi dengan kursi rotan serta tambahkan cushion agar ketika duduk nyaman dan menyenangkan.

 

Model teras rumah minimalis masa kini dengan tanaman gantung

evita_laz

Percantik teras di rumah dengan suasana segar, asik dan menenangkan. Mulai dari eksterior putih minimalis, pemilik menggunakan furniture kursi klasik dengan coffee table agar suasana santai di teras semakin nyaman. Hadirkan dekorasi cantik dan manis, anda bisa menggunakan tanaman hias gantung jenis tanduk rusa dengan media pot tera cota yang alami. Gimana  bund, sederhana tapi menarik ya?



Itulah beberapa model teras rumah minimalis masa kini yang cantik dan asri bisa anda coba. Dengan model dan ukuran teras yang berbeda, anda bisa berkreasi lebih sesuai keinginan dan mengutaman keindahan dari bagain tera agar menarik dan nyaman. Terimakasih telah menyimak berbagai inspirasi dan ide menarik dari helloshabbby.com yang akan di bagikan untuk anda setiap hari. Semoga sehat selalu dan dilancarkan rizkinya. Amiin :)


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




 

Categories in English