Biar Masak Makin Seru, Intip 6 Desain Dapur Untuk Rumah Mungilmu Dekat Area Taman


Biar Masak Makin Seru, Intip 6 Desain Dapur Untuk Rumah Mungilmu Dekat Area Taman

Helloshabby.com -- Banyak inspirasi desain dapur yang dapat menjadi rekomendasi sebelum membuat dapur di rumah. Dengan konsep yang matang memiliki dapur berapapun ukurannya tetap akan nyaman jika pilihan desainnya benar dan sesuai dengan konsep rumah. Untuk menciptakan dapur yang nyaman dan membuat masak lebih menyenangkan, banyak cara yang bisa di lakukan dan merubah suasana dapur. Salah satunya menerapkan konsep terbuka yang sejuk dan segar di area dekat taman rumah. Berikut ini akan di bagikan untuk anda mengenai 6 Desain Dapur Untuk Rumah Mungilmu Dekat Area Taman yang buat masak jadi lebih seru. Yuk intip desainnya yang apik di bawah ini!


Dua konsep berbeda untuk dapur yang lebih menyenangkan di dekat taman

afridaaa

Permainan konsep interior di dapur dengan gaya industrial modern bisa di miliki dengan desain dapur yang berikut ini. Memiliki finishing minimalis putih minimalis, gabungan industrial terlihat di bagian mini bar dengan aksen lampu interior yang menarik. Begitu juga untuk area meja dapur yang memiliki kompor tanam dengan sentuhan kabinet warna soft grey yang hangat. Agar lebih segar, gunakan pintu ataupuan jendeal kaca polos yang terkesan terbuka dan membaut sinar masuk ke dalam dapur secara maksimal.


Dapur di sudut ruang dengan atap kanopi transparan

camperenik_home

Untuk memiliki dapur dengan konsep terbuka di dekat taman cukuplah mudah di ciptakan. Mulai dari layout yang di tentukan hingga pemilihan furniture lengkap sebagai komponen utama di dapur. Dengan menggunakan sudut luar ruangan di belakang rumah, anda bisa memaksiamlkan inteiror untuk keperluan lainnya. Meski terlihat minimalis dan kecil, buatlah meja dapur cor dengan fungsional kolong sebagai tempat penyimpanan. Untuk melindungi dari terik dan hujan, atap kanopi transparan bisa di pilih sebagai  penutup atap yang aman dan mudah di cari.


Serba putih minimalis yang lega lebih menyejukkan dekat taman

nurrin_nurinawati

Agar memiliki dapur yang segar meski di ukurannya mungil, menerapkan konsep minimalis untuk dapur dengan dominasi warna putih dapat memberikan kesan lega. Aksen jendela kaca yang berada di satu sisi memberikan kelegaan dan hawa yang lebih terbuka. Pemilihan material meja dapur warna hitam dari stainless steel atau keramik ini dapat memberikan kemudahan sang pemilik ketika membersihkan. Dengan perawatan yang berkala, dapur sekecil apapun akan nyaman dan terlihat baru, bersih sepanjang hari.


Konsep dapur terbuka bergaya industrial untuk kaum millenial

riaanarya

Seiring berkembangnya waktu yang semakin modern, penerapan konsep interior ruang juga bisa di terapkan untuk konsep terbuka seperti desain dapur berikut ini. Menggabungkan gaya modern yang terlihat dari penempatan mini bar di dekat taman ini menambah fungsional dapur yang ukurannya kecil lebih maksikam. Dengan warna dominan abu-abu ini sangat memperkuat tampilan dapur industrial yang segar dan terbuka menyegarkan. Sebagai penerangan ketika malam hari, tambahkan lighting di tengah ruang untuk membuat dapur lebih terang dan tidak terkesan menakutkan.

 

Elemen kayu untuk daput dekat taman yang hangat

rumahkeyro

Selain menjadi jantung untuk rumah, dapur  merupakan area penting yang biasa di gunakan untuk berkumpul seisi rumah dengan suasana yang hangat. Untuk menciptakan kesan tersebut, beberapa elemen kayu bisa anda gunakan serta menambahkan furniture coklelat yang terkesan earthy. Tambahkan juga dengan satu set meja makan, dapur ini akan sangat menarik karena berada di dekat taman yang segar dan terbuka.


 Sulap area bawah tangga dengan dapur fungsional

rumahazkaa

Fungsionalkan area bawah tangga di rumah untuk membuat dapur terbuka seperti ini. Dengan ukuran yang cukup sedang, dapur ini menerapkan konsep semi terbuka. Pemilihan interior putih minimalis tanpa adanya kitchen set lengkap membuat pemilik menambahkan rak ambalan yang berbentuk mengikuti alur sesuai ukuran dapur. Selain dekat dengan taman yang segar, area ini bisa anda jadikan tempat santi dan tambahkan kursi beserta meja santai untuk berkumpul dengan keluarga.


Terimakasih telah menyimak helloshabby.com dengan beberpa inspirasi dapur dekat taman yang seru dan menyenangkan. Anda bisa menerapkan konsep tersebut dengan mempertimbangkan beberapa hal agar dapur aman dan tidak membuat interior rumah terlihat kosong.




Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Categories in English