Ide Konsep Baru 7 Model Rak TV yang Cantik


Helloshabby.com - Ketika membeli TV baru kebanyakan orang hanya akan fokus pada kualitas, merk atau model TV tersebut padahal tempat dan media yang anda gunakan untuk meletakkan TV sendiri juga tak kalah penting untuk anda perhatikan lho, meskipun telah banyak model TV gantung dan tak memakai meja akan lebih lengkap rasanya jika juga memiliki meja TV entah untuk meletakkan dekorasi atau menyimpan beberapa barang penting.  Kali ini Helloshabby.com akan memberikan inspirasi tentang " Ide konsep baru 7 model rak TV yang cantik ", yuk simak pemaparannya di bawah ini.

1. Desain Rak TV Simpel dengan Konsep Kontemporer

photo by @srirustiani
 
Ide konsep baru model rak TV desain kontemporer. Maraknya konsep rumah miniamlis yang banyak di sukai masayarakat sangat berpengaruh dalam dunia per furniture an salah satunya model meja atau rak TV seperti ini. Terdapat dua drawer, dua rak atas dan bawah juga satu storage berukuran sedang yang bisa anda fungsikan untuk menyimpan beberapa barang yang seringa anda gunakan.  

2. Rak TV Credenza Cantik, Hemat Tempat

photo by @andh3n_

Punya ruang tamu atau ruang keluarga sempit namun ingin menggunakan meja TV ? anda bisa memilih model meja TV credenza lengkap dengan rak ambalan ini. Desainnya yang minimalis memanjang dan tak lebar tentu akan muat untuk luas ruangan 3 x 2 atau 2,5 x 2, sementara itu rak ambalan tepat di bawah TV dapat anda isi dengan dekorasi cantuk seperti inspirasi di atas.

3. Rak TV dengan Storage Maksimal

photo by @siti_purwhatye

Anda gemar mengoleksi miniatur atau tanaman indoor dengan vas kecil ? desain rak TV yang satu ini akan sangat cocok untuk anda, dimana rak TV ini memiliki banyak storage yang bisa anda fungsikan untk menyimapan apapun termasuk koleksi miniatur atau buku anda.

4. Ide Konsep Baru Rak TV Super Praktis

photo by @mommy_naf

Ide konsep baru desain meja TV super praktis dan tak akan membuat ruang keluarga mungil anda jadi sempit karena jenis rak TV seperti ini bisa anda pasang pada dinding, agar tak terlihat monoton anda bisa mengisinya dnegan vas kecil atau dekorasi cantik lainnya.

5. Rak TV Ini Bisa Bikin Ruang Keluarga Anda Tampil Memukau

phot by @kikidastandanial

Pemilihan model rak TV biasanya bisa disesuaikan dengan  model atau kebutuhan anda, nah bagi anda yang memiliki banyak koleksi barang atau dekorasi seperti ini sebaiknya anda memilih rak TV model high board namun jika anda tak terlalu ingin menyimpan banyak barang anda dapat menggunakan rak TV model low board .
 
 
6. Desain Meja TV Minimalis Tosca yang Manis Cocok Untuk Ruang keluarga Shabby Chic

photo by @novvy_s

Anda yang menyukai konsep interior shabby chic , menggunakan rak TV ini bisa menjadi opsi yang pas dengan desain warna toca yang manis mampu emmberikan kesan tersendiri bagi ruang TV anda. Untuk menyempurnakan layout ruang ini, anda bisa memasang dekorasi cantik seperti inspirasi di atas.
 

photo by @rumah.arka

Ide rak TV yang terkahir hadir dengan desain unik memanjang, terdapat aksen warna merah bata. Rak TV ini tak hanya cocok untuk meletakkan TV pada ruang tamu atau keluarga namun juga bisa anda gunakan pada kamar tidur karena desainnya yang minimalis sehingga tak terlalu membutuhkan banyak space.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber

Categories in English