Inspirasi Dinding Keramik Dapur yang Keren dan Hemat Biaya

Helloshabby.com - Dalam melakukan aktifitas memasak di dapur, kemanan dan kenyamanan menjadi hal utama bagi setiap pemilik rumah , meski dengan dapur yang kecil tentunya tak akan menyurutkan semangat anda untuk mendekorasi dan memperhatikan setiap detail material yang digunakan karena jika dapur anda rapi dan cantik maka otomatis rasa semangat untuk menghidangkan makanan untuk keluarga akan bertambah. 

mendekorasi dapur sendiri bisa anda tonjolkan dari segi manapun, seperti pada area flooring, dinding , pemilihan furniture juga konsep dapur yang di usung, nah untuk anda yang sedang berencana mendekorasi backplash dapur dengan keramik yuk baca dulu " Inspirasi dinding keramik dapur yang keren dan hemat biaya " berikut ini :)

Keramik Subway Tile Untuk Dinding Dapur , Bikin Rapi dan Luas

photo by @idn285

Memilih material keramik untuk dinding dapur memang menjadi opsi yang sangat efesien dibandingkan ketika menggunakan wallpaper 3D foam, karena biasanya backsplash dengan keramik akan lebih mudah dibersihkan ketika terkena noda. 
 
Untuk menghindari tampilan yang gelap dan berat sebaiknya anda memilik keramik dengan aksen sederhana atau polos, pilih warna putih atau cream untuk dapur terlihat lebih luas. Keramik subway tile ini memiliki ukaran 7,5 cm x 15 cm dengan desain memanjang yang mampu mempertegas tampilan dapur anda.
 
 
Bikin Suasana Dapur Anda Sejuk dengan Keramik Dapur Hijau

photo by @kamelia.bintang

Menciptakan nuansa dapur yang adem dan sejuk tak selalu identik dengan banyak tanaman lho, anda pun dapat memiliki dapur mungil yang terlihat adem dengan menggunkaan perabot serba hijau, kitchen set dengan finishing  cat hijau, atau backsplash dengan keramik hijau seperti ini . 

Dapur Lebih Ceria Dengan Keramik Kuning

photo by @bahjatussaniah 

Dapur dengan desain yang ceria mampu membangkitkan semangat anda untuk memasak, meski pun warna kuning jarang di pilih karena terlihat mentereng dan terlalu terang namun dengan perpaduan warna yang tepat justru akan membuat dapur mungil anda terkesan lebih terang dan cantik .
 
Inspirasi Keramik Dinding Tile Hitam Bikin Layout Dapur Anda Elegant

photo by @rena iput 

Dinding keramik dapur yang keren terkakhir hadir dengan warna hitam yang dapat menonjolkan kesan elgant untuk dapur anda jenis keramaik ini juga cocok untuk dapur dengan konsep  industrial. Berikut Helloshabby.com memberikan sedikit tips merawat keramik pada dinding dapur anda :
  • Segera bersihkan ketika selesai beraktifitas bisa dengan spons
  • Gunakan cairna pencuci piring
  • Keringkan menggunakan kain dengan permukaan yang lembut 

Semoga membantu ya untuk anda yang sedang berencana menggunakan keramik untuk di dinding dapur dan terimaksih sudah sellau mengikuti update terbaru dari kami :)



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis    : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber   : Berbagai sumber



Categories in English