6 Pilihan Warna Cat Kamar Tidur Ukuran 3 x 3 Meter


Helloshabby.com - Setelah seharian penuh beraktifitas di luar rumah segera pulang dan beristirahat di kamar kesayangan pasti menjadi hal sangat menyenangkan bukan ? apa lahi jika ditambah dengan dekorasi kamr anda yang cantik dan super cozy sudah dipastikan waktu istirahat anda jadi lebih berkualitas. Nah salah satu faktor pendukung layout kamar tidur yang cantik adalah pemilihan catnya, berikut ini Homeshabby.com akan memberikan rekomendasi 6 pilihan warna cat kamr tdur ukuran 3 x 3 meter khusus untuk anda yuk simak inspirasinya !


Navy Untuk Nuansa Kamar Lebih Adem

@kamar.tidurminimalis
 
Pilihan warna cat kamar tidur ukuran 3 x 3 meter.  Meskipun banyak yang menghindari tone warna gelap namun sebetulnya jika anda bisa memadukannya dengan tepat justru akan membuat susana kamar tidur jadi lebih adem juga terlihat elegant lho, seperi warna navy ini.Anda bisa memadukannya dengan warna putih atau cream, pastikan pencahayaannya pun cukup ya agar kamar anda tidak tersa suram dan terlalu gelap.

Dark Grey Bikin Tampilan Kamar Anda Lebih Maskulin

@heni.86
 
Pilihan warna cat kamr tidru ukuran 3 x 3 meter. Warna gelap selanjutnya selain navy adalah dark grey, warna ini cukup popular dalam dunia desain interior. Warna ini akan cocok untuk anda yang mengusung gaya minimalis modern, apa lagi juka didukung dengan penggunaan furniture bergaya minimalis seperti dipan dengan storage, meja rias kecil yang menawan dan karpet bulu untuk menambah kesan kamar yang cozy. 


White Lilac, Bikin Luas dan Terang

 @evita_laz
 
Pilihan warna cat kamar tidur ukuran 3 x 3 meter. Warna cat putih pasti menjadi wishlist warna anda bukan ? warna inni memang unggul dalam dunia interior maka tak heran jika banyak yang memilihnya. Warna white lilac sendiri mampu mempertegas dekorasi yang ingin anda tonjolkan di dalam ruangan, selain itu juga buisa memnciptakan ilusi luas pada kamar 3 x 3 meter
 
 Ungu Muda Bikin Kamar Tidur Anda Lebih Manis dan Menawan

@widuri
 
Pilihan warna cat kamr tidur ukuran 3 x 3 meter. Belakngan ini warna ungu muda memang sedang banyak digndrungi masyarakat baik aksesoris, pakaian dan termasuk konsep interior rumah. Anda pun dapat menerapkannya di area kamar, bisa melalui cat didnng ataupun penggunakan dekorasinya seperti inspirasi di atas.
 
 
Tampil Feminine dengan Cat Pink Untuk Interior Kamar Tidur 

@dina_marlina
 
Pilihan warna cat kamar tidru ukuran 3 x 3 meter. Tidak hanya putih, warna pink pun menjadi primadona dalam dunia interior terkhusu bagi para ibu warna pink memang dikenal ampuh untuk memberikan kesan pada suatau ruangan, selain itu warna pink ini juga identik dengan lambang cinta jadi sangat cocok jika diterapkan pada kamar utama. 
 

Warna Hijau Emerald, Adem dan Sejuk

@ dekorasikamartidur

Pilihan warna cat kamar tidur ukuran 3 x 3 meter. Terakhir inspirasi warna cat kamar hijau emerald . warna inilah yang paling ampuh untuk menciptakan suasana ruangan yang adem dan terasa lebih dekat dengan alam. 

Terimaksih sudah meneyimak inspirasi 6 pilihan warna cat kamr tidur ukuran 3 x 3 meyer, semoga bermanfaat ya dan jangan lupa untuk terus ikuti update terbaru dari kami.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber

Categories in English