7 Model Kitchen Set Minimalis Terbaru, Bikin Dapur Jadi Menawan

 

Helloshabby.com -- Memiliki dapur yang cantik merupakan suatu dambaan bagi bunda, bukan? Dapur ideal adalah dapur yang rapi dan tentunya sehat sehingga membuat anda merasa betah berada didalamnya. Salah satu yang harus anda perhatikan untuk menunjang dapur anda terlihat lebih rapi dan terorganisir yaitu dengan adanya kitchen set. 

Kitchen set difungsikan sebagai lemari kabinet yang bisa anda manfaatkan sebagai tempat untuk penyimpanan berbagai perlengkapan dapur. Pemilihan warna, model hingga ukuran kitchen set perlu anda perhatikan demi kenyamanan penggunanya. Kali ini Helloshabby.com akan membagikan inspirasi 7 model kitchen set minimalis terbaru, bikin dapur jadi menawan. Penasaran bund? Mari simak beberapa rekomendasi kitchet set dibawah ini.



Model kitchen set sederhana yang nyaman

by : @debbymalinda

Inspirasi model kitchen set yang pertama hadir dengan desain sederhana dengan layout L yang cocok diaplikasikan pada hunian dengan space ruang yang tidak terlalu luas. Dapur dengan mengaplikasikan kitchen set dengan tone warna cerah memberikan kesan dapur nampak lebih lapang dan juga bersih. Dapur ini berukuran 1x2 meter namun  tetap terasa nyaman, apalagi dengan jendela yang berada disudut menghindarkan dapur dari kesan lembab.



Dapur minimalis dengan mini bar ala cafe


by : @evieninon

 

 Inspirasi dapur minimalis berikutnya didesain minimalis ala cafe dengan mini bar yang multifungsi. Meskipun berukuran minimalis yaitu 2x2 meter dapur tetap terasa lapang dengan sentuhan warna-warna netral yang menenangkan. Sentuhan klasik dari penggunaan hanging lamp diatas meja bar membuat suasana hangat pada ruangan ini. Anda bisa memanfaatkan mini bar ini sebagai meja makan sekaligus pembatas ruang.

 

Dapur minimalis dengan kitchen island

by : @niken_pradnya

 Salah satu desain dapur minimalis yang sudah mulai banyak diterapkan di Indonesia adalah model dapur dengan kitchen island. Area kitchen island bisa anda gunakan sebagai tempat tambahan ketkan memasak, sehingga proses kegiatan memasak anda akan terasa lebih fleksibel dan menyenangkan. Paduan warna putih dan kayu pada dapur minimalis ini memberikan kesan mewah dan hangat disaat bersamaan.

 

Dapur minimalis dengan kitchen set dengan sentuhan kayu



by : @rumahnayyara20

 Salah satu pilihan model kitchen set yang terpopuler ditahun ini adalah berbentuk linier atau stright. Pemilihan warna-warna netral dengan sentuhan material kayu masih menjadi favorit pemilik hunian minimalis karena memberikan kesan hangat pada ruangan. Dapur dengan kitchen set linier cocok diaplikasikan pada space ruang yang sempit karena tidak terlalu memakan banyak space ruang.


Dapur minimalis dengan kitchen set berbentuk letter L

 


by : @rumahputihabubu

 Model kitchen set minimalis berikutnya hadir dengan gaya klasik namun tetap memikat. Kitchen set ini didesain dengan bentuk letter L dimana menyesuaikan bentuk ruangan yang memanjang. Terdapat kabinet pada bagian bawah dengan tambahan diatas yang bisa anda manfaatkan sebagai tempat penyimpanan. Interior dinding ini memiliki warna yang senada dengan kitchen set membuat tampilan terasa lebih mewah.

 

 

Dapur minimalis dengan kitchen set nuansa warna putih

 

 

 
by : @umah_mini_maitra

 Inspirasi dapur dengan kitchen set minimalis ini sangat efisien dan cocok diiaplikasikan bagi anda yang memiliki hunian minimalis. Model kitchen set untuk dapur kecil dengan warna putih memang sangat cocok, karena memberikan kesan dapur yang luas. Aplikasikan warna pada kabinet, hingga dinding dapur yang akan membuat tampilan dapur nampak lebih bersih. Apalagi ditambah sentuhan kayu pada meja dapur yang memberikan kesan mewah.

 

Dapur minimalis dengan kitchen set nuansa pastel

 


by : @vivinevia
 
Inspirasi model kitchen set yang terakhir mengusung konsep warna-warna pastel yang menenangkan. Mengaplikasikan bentuk kitchen set berbentuk letter L dengan sentuhan warna pink memberikan kesan ruangan yang lebih lapang. 
Dapur ini mengusung konsep open plan yang menggabungkan kedua ruangan yaitu dapur dan ruang makan.  Letakkan meja makan dan juga kursi makan bertema warna pastel agar terlihat tampil selaras. Jangan lupa tambahkan pencahayaan yang baik untuk tampilan dapur terlihat lebih manis.

Nah itulah 7 model kitchen set minimalis terbaru yang membuat dapur anda tampil lebih memukau. Dari beberapa model kitchen set pada dapur diatas, manakah kira-kira yang cocok diaplikasikan dirumah anda? Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi salah satu referensi bagi anda.

Penulis     : Hafsah
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber


Categories in English