Desain Kamar Mandi Ukuran 1 x 1 Biaya Murah Konsep Biru

 
Helloshabby.com - Meski tak memiliki ukuran yang luas bukan berarti anda tak dapat memiliki interior kamarmmandi yang cantik lho, karena masih banyak cara untuk membuat kamar mandi kecil anda jadi lebih cantik. Nah jika anda sedang mencari desain kamar mandi minimalis nuansa biru dengan ukuran kecil,  anda terlah mengunjungi website yang tepat karena kali ini Helloshabby.com akan memberikan inspirasi desian kamar madni ukuran 1 x 1 biaya murah konsep biru eksklusif untuk anda. Yuk simak pemaparannya !


Dekorasi Kamar Mandi Biru Tampak Depan
 
@asrija_sri
 
Mendekorasi kamar mandi warna biru bisa adna mulai dari tampilan depannya , pilih warna biru terang untuk menonjolkan kesan kamar mandi yang adem dan menenangkan untuk dekorasi anda pun dapat memasang kaca bulat dengan rak penyimpanan yang bisa anda manfaat kan untuk meletakkan vas kecil dengan bunga atau rangkaian produk skin care milik anda. Berikan sentuhan natural dengan meletakkan beberapa tanman dalam pot di sekitarnya.

Kamar Mandi Nuansa Biru dengan Tegel Ini

@indahpspp
 
Jika anda ingin tampilan kaamr amndi yang berbeda maka sebaiknya ganti dinding cat anda dengan keramik tegel biru ini. Dengan motif yang beragam justru akan menguntungkan anda karena anda tak memerlukan dekorasi tambahan untuk menghidupkan suasana pada kamar mandi. 
 
Kamar Mandi Biru dengan Aksen Kupu Bikin Ceria 


@ irda_moms

Karena ukurna kamar mandi hanya 1 x 1 meter saja anda sebaiknya menggunakan shower dan hindari pemakaian bak mandi karena halk tersebut akan membuat kamar mandi anda tambah sumpek. Untuk dekorasi dinding kamar mandi anda bis apakai material keramik biru dan jika anda menginginkan suasana yang lebih ceria dan cantik pasang stiker pada dinding seperti inspirasi di atas.

Kamar Mandi Biru dengan Kombinasi Putih

@mi_azkayra 

Untuk mewujudkan dekorasi kamar mandi biru tak selalu identik dengan warna cat anda pun bisa memberikan nuansa  biru pada kamar mandi dengan penggunaan dekorasinya atau pada bagain lantai dengan material tegel keramik warna biru dengan sedikit aksen abu dan putih.
 
Kamar Mandi Dark Blue, Memberikan Tampilan yang lebih Maskulin

@nenyarpayanymarpaung
 
Jika bosan dengan warna pastel atau biru terang anda bisa mencoba sesuatu yang baru dengan warna biru tua ini. untuk menghindari kesan yang gelap pada kamar mandi karena hanya berukuran 1 x 1 meter kombinasikan dengan warna putih di area dinding bawah , tambahkan juga beberapa planter untuk menyegarkan suasana kamar mandi

 

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis    : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber   : Berbagai sumber

Categories in English