Ide Desain Kolam Ikan Minimalis Dirumah, Kamu Pasti Suka !


Helloshabby.com - Hello, welcome back on Helloshabby.com. Website yang menyajikan berbagai desain denah rumah terbaru juga terdapat berbagai tips dan trik menairk seputar mendekorasi rumah minimalis milik anda.  

Membahas menganai sebuah hunian setiap pemilik rumah pasti juga mendambakan adanya taman atau kola ikan minimalis. Keberadaan kolam ikan senditri tak hanya sebagai tempat menyalurkan hobby anda sebagai pecinta ikan, namun kolam ikan juga bisa anda jadikan healing space saat akhir pekan. Nah kali ini Helloshabby.com akan mengulas tentang ide desain kolam ikan minimalis dirumah yang bisa jadi inspirasi anda. 

Yuk simak pemaparannya di bawah ini !

Desain Kolam Ikan Tampak Asri Di Area Belakang Rumah

  
Fb : Rumah Impian
 
 
Ide desain kolam ikan minimalis yang pertama hadir dengan desain simpel. Kolam ikan ini berada di area belakang rumah, dengan ukuran kolam sekitar 1 x 2 meter, disekitar kolam nanti anda dapat mengelilingnya dengan beberapa tanaman hijau agar suasana pada teras belakang terasa lebih sejuk dan terkesan asri.



Kolam Ikan Mungul di Halaman Depan 


Fb : Rumah Impian
 
Anda pemilik rumah dnegan type 36 atau 45 ? ingin memiliki kolam ikan namun mash ragu karena takut terliat jelek atau masih bingung dengan ukuran idealnya ? nah anada bisa mencontoh inspirasi kolam ikan di atas. Meskipun mini kolam ikan ini tetap dapat membuat layout halaman rumah atau teras anda jadi semakin cantik  
 

Kolam Ikan Cantik Didalam Rumah

Fb : Rumah Impian
 
Ingin suasana yang agak berbeda ? anda dapat mencoba ide kolam ikan dalam rumah ini. Anda dapat meletakkan kolam ikan kecil ini di area dekat dapur, model kolam ikan iniadalah non permanen sehingga ada dapat dengan mudah memindahkannya ke mana saja. Cukup fleksibel bukan ? 
 

Ide Kolam Ikan Disamping Kamar Tidur

Fb : Rumah Impian
 
 
Membuat kolam ikan dengan konsep semi outdoor pasti menjadi hal yang menyenangkan ya ? pasalnya dnegan konsep semi outdoor ini udara dan sinar matahari akan masuk secara optimal tak hanya ke area kolam namun juga bisa masuk pada kamar tidur dan tentu saja hal tersebut akan membuat rumah anda menjadi lebih sehat.

Kolam Ikan Dekat Ruang Tamu dengan Desain Asri Ala Pedesaan


Fb : Rumah Impian
 
Terakhir ide kolam ikan di dekat ruang keluarga. Desain kola ikan ini mengusung nuansa asri khas pedesaan yang ditonjolkan melalui penggunaan jembatan kecil dari kayu. Nuansa asri pedesaan juga bisa diwujudkan dengan adanya tumbuhan di sekitar kolam ikan. 
 
Terimakasih sudah menyimak ide desain kolam ikan minimalis dari Helloshabby.com semoga bermanfaat ya dan jangan lupa untuk terus mebgikuti update terbaru dari kami :)


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber    : Rumah Ikan

Categories in English