Foto Desain Rumah dengan Dapur Semi Outdoor, Rumah Sehat Keluarga Pun Nyaman

 

Helloshabby.com - Sirkulasi udara yang lancar juga pencahayaan yang optimal mampu membuat hunian anda tetap sehat dna nyaman terutama di area dapur dimana pada area tersebut akan banyak aktifitas berat seperti memasak dan lainnya, hal tersebut sudah pasti menimbulkan asap atau bau yang mengganggu  sehingga membuat suasan pada rumah anda jadi tak nyaman. 
 
Nah kali ini Helloshabby.com akan memberikan ulasan menarik tentang desain rumah dengan dapur semi outdoor antai pengap dan nggak bikin anda bosan . 
Yuk simak inspirasinya di bawah ini !

Ruang Tamu Earthy Tone dengan Banyak Ventilasi
 
@rumah impian
 
Pertama masuk pada area ruang tamu. Dapat anda lihat area ruang tamu ini menggunakan konsep earthy tone dimana furniture juga dekorasi yang dugunakan didominasi oleh warna coklat muda dan cream. Selain itu ruang tamu ini juga memiliki banyak bukaan seperti jendela besar dekat sofa, dan jendela kecil berada dia atas , hal ini mampu membuat ruangan menjadi lebih terang dan luas.
 
Ruang Keluarga Lesehan Tampak Homey


@rumah impian
 
Beralih pada area ruang keluarga, pada area ini memang tak mengunaakan furniture khusus atau dekorasi yang menonjol karena pemilik ingin menciptakan ruang keluarga yang dimana para anggota bisa merasa leluasa bersantai sambil menonton serial drama favorit.  

Kamar Utama dengan Dinding Navy Blue

@rumah impian
 
Untuk kamar utama kali ini mengusung desain yang sangat berbeda dari ruang tamu atau ruang keluarga. Pemilik menggunakan warna navy blue pda area dindng untuk menonjolkan kesan sebuah ruangan yang adem dan terkesan lebih chalming, tak ingin membuat susana kamar terlihat gelap pemilik membuat sebuah jendela sedang di dekatanya . 

Dapur Semi Outdoor dengan Atap Skylight
 
@rumah impian
 
Nah ini  sebuah area yang menjadi focal point dari semua ruangan yang ada. Dapur dengan atap skylight dimana materialnya yang memakai kerangka besi dan kaca sehingga cahaya matahari bisa menembus dapur dan hal ini membuat dapur terjaga dari kelembapan bakteripun tak akan mudah berkembang biak . Dapur ini pun menyatu dnegan ruang makan juga taman mini yang bisa membuat udara pada dapur anda tetap sehat.

 
 Laundry Room Dekat Taman


@rumah impian
 
 
Terakhir masih di dekat dapur dan taman terdapat area laundry room . Cukup menguntungkan bukan memiliki area semi outdoor juga beberapa ruangan yang menyatu seperti dapur dan ruang makan, laundry room juga taman kecil ? selain dapat menjadi solusi rumah yang kecil, konsep semi outdoor juga membuat rumah anda jadi sehat.
 

 



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber

Categories in English