Ide Desain Ruang Tamu 3 x 4 yang Berwarna Cerah dan Menarik Mata

 

Ide Desain Ruang Tamu 3 x 4 yang Berwarna Cerah dan Menarik Mata

Helloshabby.com -- Selain untuk tempat berkumpul bersama, ruang tamu menjadi salah satu pusat utama dari keindahan di rumah. Namun bagaimana jika ruang tamu anda ukurannya kecil dan minimalis? Tenang saja bund, Ide Desain Ruang Tamu 3 x 4 yang Berwarna Cerah dan Menarik Mata ini akan di bagikan untuk anda dengan interior menarik. Memiliki ruang tamu ukuran kecil tidak memungkiri dalam penataan akan bisa menarik dan indah. Selain dari kratifitas pemilik anda harus lebih banyak membaca referensi dan gambaran ruang tamu yang sesuai dengan keinganan. Nah maka dari itu, yuk kita simak bersama ulasan ruang tamu di bawah ini!

 

Efek langit ruang tamu yang menawan dengan lampu LED

drhririen


Walaupaun interior ruang tamu dengan warna putih minimalis selalu mendiskripsikan ruang ukuran kecil. Kali ini anda bisa mengubah hal tersebut dengan beberapa cara. Memilih sofa warna abu-abu dengan cushion monokrom. Serta memberikan fokus ruang di bagian dekorasi dinding. Hal lain yang dapat anda lakukan ketika memiliki ruang tamu 3 x 4  ini adalah dengan memperhatikan bagian langit-langit ruangnya. Pasangkan dengan plafon model minimalis serta gunakan lighting canti di sekeliling panel dengan LED nyala kuning.

 

Lengkapi ruang tamu 3 x 4 dengan dekorasi cantik

rani_rawa

Jika memiliki ruang tamu ukuran 3 x 4 yang tergolong minimalis seperti ini anda hanya perlu melakukan sedikit dekorasi untuk melengkapi tampilannya. Mengambahkan cushion, stool dengan alas karpet yang tidak terlalu besar sudah menampilkan ruang tamu yang menarik. Apalagi dengan aksen rustic dari berbagai dekorasi dinding yang nampak earthy. Meskipun kontras dengan sofa dan juga gorden yang di gunakan, anda bisa bermain warna dengan menambahkan interior netral di bagian dinding.

 

Pasangkan hanging lamp di tengah ruang

anna.pratw

Ide desain ruang tamu 3 x 4 berikut ini menampilkan ruang tamu mewah dengan detial yang mini. Pemilik hanya menggunakan furniture sofa ukuran besar dengan maskud agar ruang tampak pas dan tidak terlalu berisi. Dengan furniture seperti ini anda dapat mengimbangi ruang tamu agar semakin homey menggunakan warna cat dinding yang netral seperti putih dengan kombinasi abu-abu. Kemudian lengkapi area langit ruang dengan hanging lamp yang nampak modern dan lebih bergaya.

 

White lilac untuk ruang tamu minimalis ukuran 3 x 4

raline_rose

Kemudian, ruang tamu 3 x 4 ini bisa jadi pilihan anda ketika akan mendesain ruang tamu. Ukurannya pas seperti desain sebelumnya dengan perbedaan yang membuat ruang semakin cantik. Penggunaan sofa letter L warna soft purple di pilih untuk memberikan kombinasi tepat antara cat dinding dan juga  plafon ruang. Selain penempatan sofa yang nampak pas, pemilik juga menggunakan beberapa dekorasi sudut dengan rak sebagai tempat pernak-pernik untuk menambah sisi ruang yang manis.

 

Sentuhan futuristik di area dinding

rismaaristawa
 

Agar semakin menawan meski dengan ukuran ruang tamu 3 x 4 yang tergolong kecil, Anda bisa ubah satu area dengan desain futuristik berupa jam dinding. Untuk pemilihan furniture sofa bisa di gunakan warna biru serta cushion motif yang berikan warna ruang tamu semakin indah. Perihal ukurannya, anda bisa memberikan space lenggang tanpa menambahkan stool ataupun pouf lain untuk akses keluar masuk. Sehingga sofa di ruang ini bisa anda gunakan yang memiliki model memanjang saja.


Itulah Ide Desain Ruang Tamu 3 x 4 yang Berwarna Cerah dan Menarik Mata yang bisa anda coba terapkan di rumah dengan mudah serta mempertimbangkan ukuran yang ada. Jangan lupa untuk membaca Helloshabby.com yang menyajikan inspirasi, tips dan juga desain menarik tentang rumah. Sehat selalu dan Semoga bermanfaat :)




Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Categories in English