Inspirasi Kamar Mandi Warna Cerah Ukuran 2 x 1 M, Mungil tapi Asik


Helloshabby.com -- Memiliki kamar mandi yang nyaman tidak selalu bergantung pada ukuran yang luas. Bahkan, dengan kamar mandi mungil dengan ukuran 2 x 1 M saja, kita masih bisa lho memiliki kamar mandi yang terlihat cantik dan menarik. Ada beragam cara untuk mempercantik kamar mandi mungil kita, salah satu tipsnya dengan memilih warna-warna cerah yang memberikan nuansa dan tampilan yang berbeda pada kamar mandi kita. 

Simak ulasan lengkapnya dalam ulasan Inspirasi Kamar Mandi Warna Cerah Ukuran 2 x 1 M, Mungil tapi Asik di bawah ini: 


Kamar Mandi Warna Pink 2 x 1 

cr:instagram/alexahomemade

Dalam ukuran 2 x 1 M saja, kita bisa mendesain kamar mandi lengkap dengan WC atau toilet jongkoknya. Desain penataan ini lebih efisien dan cukup efektif untuk menghemat tempat. Area shower dan toilet dipisahkan oleh partisi kaca berbentuk unik, supaya memberikan kenyamanan saat melakukan aktivitas di dalam kamar mandi. Pilih furnitur seperti pintu, gayung, keranjang laundry sampai dekorasi lainnya dalam warna pink untuk memberikan tampilan kamar mandi yang terlihat manis. 

Kamar Mandi 2 x 1 Nuansa Tropikal

cr:instagram/cabin.by.vero

Melakukan aktivitas dengan air, seperti mandi memang memberikan kesegaran pada jiwa dan raga kita. Tambahkan wallpaper dengan motif hijau tropikal untuk meningkatkan kesegaran visual saat kita berada di dalam kamar mandi. Tak usah berlebihan, sebagian dinding pada kamar mandi dengan ukuran 2 x 1 M ini bisa dilapisi wallpaper tropikal, sedang sebagian lainnya dibiarkan putih polos.  



Kamar Mandi 2 x 1 Warna Biru yang Cerah

cr:instagram/irda_moms

Warna biru sering diasosiakan dengan langit dan birunya samudra yang sejuk dan segar. Sehingga, tak salah bila Anda juga ingin menerapkan warna biru pada kamar mandi berukuran 2 x 1 M. Kamar mandi dengan warna biru ini memberikan nuansa yang cerah dan segar. Area dinding bisa semakin dipermanis dengan menambahkan stiker berwarna-warni. Sedang pada lantai dipilih model keramik bertekstur dengan pola-pola cantik yang menyemarakkan suasana di kamar mandi di atas. 


Kamar Mandi 2 x 1 Warna Ungu yang Cantik

cr:instagram/ladilaoctavia

Pada kamar mandi ukuran 2 x 1 M, ada baiknya kita memilih model shower daripada bak mandi. Shower cenderung lebih hemat tempat bahkan juga bisa hemat air. Penggunaan warna ungu pada kamar mandi ini memberikan kesan manis pada siapa pun yang melihatnya. Ditambahkan aksen berupa dinding keramik mozaik pada area toilet, sehingga tampilan kamar mandi jadi terlihat lebih dinamis. 



Kamar Mandi 2 x 1 dengan Aksen Mediterania

cr:instagram/rakittaa

Pemilihan keramik menjadi elemen penting yang menunjang keamanan, kenyamanan dan keindahan pada kamar mandi mungil 2 x 1 M. Anda bisa memilih tiga jenis keramik yang berbeda untuk desain kamar mandi Anda. Misalnya, dengan memilih keramik dinding putih motif subway bevel, keramik lantai motif kayu sebagai lantai area shower. Sedang, keramik motif Mediterania berwarna kuning dan biru cerah pada area lantai dan dinding toilet. 


Kamar Mandi 2 x 1 Putih Klasik

cr:instagram/ayu_tonmewwen

Meski kamar mandi dengan tampilan putih terbilang klasik, tapi warna putih terbukti bisa memberikan ilusi ruang sempit jadi terasa lebih luas dan lapang. Di space berukuran 2 x 1 M ini, kita masih bisa meletakkan rak susun untuk meletakkan dekorasi atau peralatan mandi. Area lantai dipilih dari material keramik bertekstur, berpola dan berwarna abu-abu untuk menambahkan aksen warna sehingga kamar mandi putih ini tidak terlihat membosankan. 


Terimakasih telah menyimak artikel Inspirasi Kamar Mandi Warna Cerah Ukuran 2 x 1 M, Mungil tapi Asik sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 


Penulis  : Yeni

Editor    : Munawaroh

Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English