Kumpulan Inspirasi Teras Depan Rumah dengan Keramik Batu Alam

 
Helloshabby.com - Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk menghadirkan kesan alam yang natural pada fasad rumah, salah satunya penggunaan batu alam di area teras. Meski harganya yang cukup selangit namun masih banyak peminatnya karena  batu alam ini bisa jadi pilihan yang pas untuk anda yang ingin berinvestasi untuk masa depan karena harga batu alam yang tak akan turun malah justru akan cenderung mengalami keinaikan setiap tahunnya . 

Yuk langusng sjaa simak inspirasi desain teras rumah dengan batu alam dari Helloshabby.com . Semoga sedikit memberi solusi anda yang sedang mencari referensi. Selamat membaca :)

Teras Lebiih earthy dengan Batu Marmer

@damrista_home

Inspirasi teras batu alam yang pertama hadir dengan batu alam jenis marmer, batu marmer salah satu jenis batu alam yang berasal dari gamping kemudian bermetamorfose menjadi batu marmer dengan aksen guratan yang terlihat indah. Untuk kualitas batu marmer ini sangt awet dan kuat perawatannya pun tergolong cukup mudah jadi cocok untuk material dinding teras depan rumah anda.

Pilar Teras Kombinasi dinding  Bata Merah, Eksotis dan Cantik

@rumahnayyara20

Tak hanya mempu memberikan kesan fasad atau terasa yang mewah, batu alam juga bisa membuat layout teras anda terkesan lebih eksotis dan unik apa lagi jika di padukan dengan dinding bata merah, nuansa natural khas pedesaan pun akan sangat kuat di area  teras rumah. Jangan lupa untuk meetakkan tanaman agar udara di sekitar rumah anda tetap sejuk.

Teras Batu Alam dengan Kursi Rotan Cantik Bikin Santai Anda Lebih Nyaman

@rumah_if
 
Desain dinding teras batu alam kali ini hadir dengan jenis batu ala andesit, yang memiliki bentuk visual mirip dengan batu marmer, tekstur dari batu andesit sendiri keras sehingga lebih kuat dan awet tersedia dalam motif yang banyak juga memudahkan anda untuk menyesuaikannya dengan konsep teras yang ingin anda usung.
 
Lengkapi dekorasi teras betu alam anda dengan furniture kayu atau rotan untuk menonjolkan kesan teras yang homey dan natural.


Dekorasi Teras Batu Alam dengan Warna Earthy Tone

@rumahsafila
 
Terakhir desain teras dengan motif batu alam masih dengan jenis yang sama yaitu batu alam andesit namun dengan corak yang lebih gelap dengan desain yang agak gelap. Sebagai pendukung gunakan pot tanah untuk tanaman, untuk furniture gunakan set kursi teras dengan desian klasik unutk layout yang lebih unik dan memukau
 



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis     : Eiri
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber


Categories in English