6 Desain Ruang Tamu Minimalis Modern dengan Konsep Putih Abu-abu yang Menarik


Helloshabby.com -- Ruang tamu minimalis dengan konsep abu-abu menjadi salah satu desain ruang tamu yang tak lekang oleh waktu. Padu padan putih dan abu-abu menghasilkan kesan modern hangat yang memanjakan mata. Desain ruang tamu putih dan abu-abu pun sangat pas untuk desain rumah minimalis. Pasalnya, nuansa putih akan memberikan tampilan ruang yang lebih terang dan lapang. Sedang, nuansa abu-abu menjadi kontras yang membuat ruangan jadi lebih berkarakter. 

Berikut ini Helloshabby.com telah merangkumkan 6 Desain Ruang Tamu Minimalis Modern dengan Konsep Putih Abu-abu yang Menarik. Siapa tahu bisa menjadi inspirasi untuk mengubah tampilan ruang tamu minimalis Anda. 



Desain Ruang Tamu Putih Abu-Abu yang Keren


cr:instagram/adsweethome

Jika Anda tertarik mendesain ruang tamu putih abu-abu, desain ruangan bisa dicontoh seperti di atas. Warna putih diterapkan pada pemilihan lantai, dinding dan vitrase jendela. Sedangkan, warna abu-abu diterapkan pada sofa seksional L, tirai jendela, dan karpet motif abstrak yang estetik. Proporsi warna putih dan abu-abu digunakan dengan seimbang, sehingga ruang tamu ini meski minimalis tetap menarik dipandang mata. Apalagi adanya karpet dan lukisan dinding motif abstrak menambahkan tampilan artistik yang keren pada ruang tamu ini. 


Desain Ruang Tamu Putih Abu-abu Minimalis dan Praktis

cr:instagram/najahamaliyati

Ruang tamu minimalis putih abu-abu ini sekiranya bisa diwujudkan pada ukuran 2 x 1 meter saja. Desainnya simpel dengan set sofa abu-abu dan meja kayu minimalis. Tapi meski sederhana, permainan motif dijadikan elemen kunci untuk menyemarakkan ruangan. Misalnya, karpet putih abu-abu motif geometrik, bantal motif, tirai motif dan dekorasi dinding dengan motif lainnya. 


Ruang Tamu Minimalis Putih Abu-abu Elegan

cr:instagram/rumahputihabuabu

Berbeda dari lainnya, warna abu-abu tampak lebih dominan pada ruang tamu ini. Warna abu-abu diaplikasikan dalam tingkatan warna yang berbeda sehingga tampilannya tetap terlihat menarik. Dinding ruang tamu dipoles dengan cat abu-abu dan sedikit wall moulding dalam balutan warna putih. Dinding ini juga dipasangi wall decor putih-pastel yang membuat ruang tamu ini makin berwarna. Pilihan tirai abu-abu berbahan satin dibuat tinggi menjulang untuk menambahkan kesan elegan modern pada ruangan ini. 


Desain Ruang Tamu Putih Abu-abu yang Lapang

cr:instagram/dhian_setyarini

Putih menjadi warna yang lebih dominan pada ruang tamu ini. Ruangan berukuran 2 x 1.5 Meter ini jadi terlihat lebih terang dan lapang berkat warna putih yang cukup dominan. Sofa dan karpet abu-abu ditata dengan rapi di sisi ruangan. Ditambahkan aksen earthy tone seperti cermin rotan, pot rotan dan beberapa hiasan lainnya untuk memberikan tampilan yang lebih dinamis. 



Desain Ruang Tamu Minimalis Putih Abu-abu dengan Aksen Pink

cr:instagram/teni_feriyanto

Putih dan abu-abu merupakan kombinasi yang sangat pas untuk desain ruang tamu minimalis. Anda bisa menambahkan aksen warna pink pada ruang tamu konsep putih abu-abu, untuk memberi kesan hangat nan lembut. Misalnya, pada pemilihan sofa puff dan cushion dalam warna pink pastel yang menggemaskan. 


Ruang Tamu Minimalis Putih Abu-abu yang Classy

cr:instagram/sarahharizqy

Bukan hanya modern, ruang tamu putih abu-abu juga memberi kesan classy. Selain pada sofa, memilih tirai satin berwarna abu-abu dapat membuat ruang tamu tampil lebih mewah. Di area dinding bisa didekorasi dengan dekorasi ekletik yang menawan. Tambahkan tanaman hijau untuk menyegarkan atmosfir ruang tamu. 


Terimakasih telah menyimak artikel 6 Desain Ruang Tamu Minimalis Modern dengan Konsep Putih Abu-abu yang Menarik sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Baca juga :

Sulap Ruang Tamu Rumah Anda, Ini Dia Desain Ruang Tamu Cantik Ukuran 2 x 2 M Rumah Minimalis

Helloshabby.com -- Banyak dari kita mungkin memiliki ruang tamu berukuran 2 x 2 M saja. Meskipun terkesan mungil, tapi dengan ukuran 2 x 2 M kita tetap bisa lho menghadirkan ruang tamu cantik, cozy dan nyaman. Pemilihan dekorasi dan tata letak bisa diatur sedemikian rupa, sehingga ruang tamu 2 x 2 M...



Desain Ruang Tamu Terbaru dengan Plafon Minimalis & Elegan (Lighting Bagus)

Helloshabby.com -- Dalam mendesain ruang tamu, ada satu hal yang tak boleh dilewatkan. Hal itu adalah mendesain plafon atau langit-langit ruangan. Plafon memiliki fungsi yang cukup penting. Permainan tinggi plafon dapat menjaga ruangan agar tidak terlalu panas. Plafon pun akan membuat sirkulasi udara...



Desain Ruang Tamu Mungil Dengan Sentuhan Warna Pink Pastel

  Helloshabby.com -- Bagi anda pecinta warna pink memiliki desain rumah dengan sentuhan warna muda yang akan kita bahas kali ini bisa anda jadikan referensi. Penggunaan warna pink atau merah muda merupakan warna yang dapat memberikan suasana yang menyenangkan dan juga memberikan kesan cerah...



Penulis  : Yeni

Editor    : Munawaroh

Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English