Inspirasi Teras Rumah Cantik dengan Tanaman Gantung


 
Helloshabby.com - Selamat datang kembali di Helloshabby.com, website yang menyajikan inspirasi menarik juga bermanfaat seputar dekorasi rumah selain itu kami juga memberikan berbagai tips trik menarik tentang tanaman maupun solusi mengatasi ruangan yang sempit. 
 
Jika membahas menganai eksterior seperti teras memang tak lengkap rasanya jika tanpa tanaman atau tumbuhan hijau di sekitarnya ya, selain bisa mempercantik teras tanaman juga mampu membuat udara di sekitar rumah jadi lebih segar dan sejuk.

Pada kesempatan kali ini Helloshabby.com akan memberikan inspirasi desain teras rumah cantik dengan tanaman gantung, yuk intip inspirasinya di bawah ini !
 
 
Desain Teras dengan Tanaman Gantung , Gaya Asri Ala Pedesaan
 
Instagram : @ terasrumahminimalis
 
Suasana damai yang dan udara yang sejuk di kampung halaman memang menjadi salah satu alasan mengapa kita selalu rindu ingin kembali ke sana, namun ada beberapa kendala yang membuat kita tidak bisa selalu berkunjung. 

Nah anda juga bisa kok, menciptakan area teras rumah anda seperti suasana di pedesaan yang sejuk. Salah satu caranya dengan menggunakan tanaman gantung atau melalui desain eksteriornya seperti pemilihan furnitur klasik, lantai dengan tegel seperti inspirasi di atas.



Teras Rumah Cantik Dengan Tanaman Gantung dan  Lighting yang Sempurna

Instagram : @dekorasirumah
 
 
Keberadaan tanaman gantung yang banyak di area teras jika tidak melalui penataan yang tepat pasti malah akan membuat tampilan teras anda jadi lebih gelap, untuk menyiasati hal tersebut anda bisa menggunakan lampu teras tempel yang terang di kedua sisi seperti inspirasi di atas untuk menghidari kesan gelap pada teras. Terakhir untuk menambahkan kesan teras yang instagramable tambahkan frame kayu pada dinding teras.

 
Desain Teras Rumah Cantik dengan Tanaman Gantung dan Lampu Dekorasi Unik

Instagram : @miera_ercha
 
Selain tanaman gantung, layout teras yang asri dan terlihat lebih natural bisa anda tonjolkan melalui penggunaan flooring teras dengan material kayu seperti ini. Anda pun bisa menambahkan karpet rumput sintetis untuk media bersantai anda ketika sore hari. Terakhir jangan lupa pasang lampu eksterior agar teras anda tetap terang di malam hari.
 


Desain Teras Ceria dengan Pot Gantung Cantik 
 

Isntagram : @aprilillawardah91
 
Memiliki tampilan teras rumah yang cantik dan menarik pasti jadi dambaan setiap pemilik rumah termasuk anda. Untuk mewujudkannya pun tak terlalu susah lho, cukup dengan menerapkan cat eksterior warna pastel seperti biru tosca dan baby pink atau anda bisa emmilih tanaman dengan bunga yang warna - warni seperti tanaman bunga kertas atau bougenvillea .
 
 
 
Model Pot Gantung Kayu Bikin Teras Rumah Jadi Aesthetic dan Menarik

Instagram : @ shusishome


Jika bosan dengan model pot plastik pada umunya, coba deh anda ganti pot gantung lama anda dengan pot gantung kayu ini dijamin tempilan teras anda akan terlihat lebih memukau dan tampak berbeda. Pot ini cocok untuk tanaman anggrek  atau tanaman sirih gading. Jangan lupa tambahkan set kursi teras minimalis untuk melengkapi agenda bersantai anda. 



Itulah beberapa inspirasi teras dengan tanaman gantung, semoga bermanfaat ya dan terimakasih sudah menyimak inspirasi ini sampai selesai :)

 

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Baca juga :

Inspirasi Tanaman Gantung di Teras Rumah Minimalis Sederhana

 Helloshabby.com -- Menciptakan hunian dengan penampilan yang menawan merupakan dambaan bagi semua orang. Tidak hanya bagian dalam rumah saja namun anda harus memperhatikan eksterior rumah juga agar terlihat indah. Terdapat beragam cara untuk menghias teras minimalis untuk tampil yang menarik. Salah...



6 Desain Taman Teras dengan Tanaman Gantung | Mudah Dirawat dan Didapatkan

6 Desain Taman Teras dengan Tanaman Gantung | Mudah Dirawat dan DidapatkanHelloshabby.com -- Tak mungkin jika anda abai dengan tampilan teras rumah yang penuh tanaman hias juga menjadi dekorasi cantik dari bagian depan. Terutama bagian teras rumah yang menjadi tempat terbaik untuk berkumpul ataupun...



6 Teras Rumah Minimalis Dengan Tanaman Gantung yang Indah Dipandang

 Helloshabby.com - Hello bund, selamat beraktifitas di akhir pekan ini dan semoga anda semua selalu di berikan kesehatan dan di limpahi banyak keberkahan ya.  Akhir - akhir ini para ibu memang sedang banyak yang mendadak jadi hobby menanam dan mengkoleksi tanaman ya, hal itu mungkin bisa di...


Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber


Categories in English