Tinggi Pagar Rumah Minimalis dengan Warna Cerah, Ceriakan Rumah

 

Helloshabby.com -- Pagar rumah menjadi salah satu eksterior hunian yang akan dilihat pertama kali oleh seseorang. Oleh karena itu, anda perlu memperhatikan desainnya sebaik mungkin, agar tampilan rumah menjadi lebih menarik. Sehingga akan menarik perhatian tamu yang datang berkunjung dirumah.

Selain difungsikan untuk melidungi rumah dari hal-hal yang tidak diinginkan, desain pagar rumah juga tetap harus diberi kesan estetik untuk memperindah indah. Pemilihan warna yang tepat merupakan salah satu hal yang akan mempengaruhi penampilan fasad rumah milik anda. Nah sebagai referensi anda, kali ini Helloshabby.com akan membagikan tinggi pagar rumah dengan warna cerah, ceriakan rumah! Beberapa model pagar yang menarik dibawah ini bisa membuat tampilan rumah anda terlihat lebih cantik.



Desain pagar rumah minimalis dengan aksen warna kuning yang cantik


by : @neazpeace

Inspirasi rumah minimalis pertama hadir dengan tampilan yang menarik dan ceria dengan sentuhan warna kuning. Desain pagar ini memiliki tinggi 1,8 meter dengan tujuan untuk lebih memberikan kesan privasi didalam hunian sekaligus mengindari penyusup hingga pencuri.

Desain pagar ini mengaplikasikan material besi hollow yang dikombinasikan dengan pagar tembok yang terlihat lebih kokoh. Perpaduan antara warna kuning dan juga warna abu-abu gelap memberikan kesan  tampilan elegan dan ceria secara bersamaan.


Desain pagar rumah model laser cut yang artistic

 

by : @fs.jayakonstruksi

Model pagar rumah berikutnya hadir dengan desain laser cut yang artistic. Inspirasi pagar model laser cut cocok diaplikasikan pada hunian minimalis modern, yang akan menambah kesan mewah dan elegan. Pagar minimalis memadukan antara pagar tembok dan juga model laser cut dengan tinggi 1,7 meter, dimana ukuran ini cukup ideal untuk melindungi privasi didalam rumah. Meskipun terlihat sederhana, namun pagar laser cut dengan motif batik dengan nuansa warna putih ini tetap menampilkan kesan elegan pada hunian.


 

Desain pagar rumah minimalis dengan konsep tropical


by : @iezonq3094

Desain pagar rumah minimalis yang berada di komplek perumahan atau cluster biasanya didesain tidak terlalu tinggi. Pagar ini memiliki tinggi 1,2 meter yang masih termasuk ukuran ideal, sedangkan untuk material menggunakan baja ringan dengan finishing warna putih khas hunian minimalis. Model motif pagar ini didesain unik menyerupai batang tumbuhan yang memperkuat unsur tropical pada hunian. Apalagi dipadukan dengan pagar tembok ornamen batu alam yang terlihat kokoh dan terlihat menyatu dengan alam.

 

Desain pagar kayu minimalis  yang elegan


by : @pagarrumahmurah

Tinggi pagar  rumah bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Sebaiknya anda menggunakan pagar dengan tinggi sekitar 1,5 meter, yang cukup untuk menjaga privasi penghuni rumah. Kemudian anda bisa menambahkan beberapa pohon tinggi untuk memberikan kesan natural pada hunian dan juga membuat desain pagar tidak terlihat monoton. Menghadirkan pagar kayu yang dipadukan dengan material besi menjadikannya hunian terlihat lebih indah.

 

Desain pagar kayu minimalis  yang elegan

 

by : @wennyjessica 

Anda bisa menggunakan pagar rumah dengan tinggi di atas rata-rata orang dewasa sekitar 1,8 meter. Desain pagar minimalis ini sudah sering kita jumpai diarea perkotaan dan pedesaan. Model pagar ini didesain sederhana dengan kombinasi warna putih dan juga tosca yang terlihat selaras dengan konsep rumah. Warna tosca dipilih untuk mendapatkan kesan hunian yang ceria. Tambahkan juga beberapa ornamen tanaman gantung sebagai dekorasi untuk mempercantik tampilan.


Itulah ulasan tentang artikel tinggi pagar rumah minimalis dengan warna cerah yang bisa anda terapkan dirumah. Semoga beberapa desain pagar tembok ini dapat bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi anda. Terimakasih telah menyimak artikel ini sampai akhir, jangan lupa baca artikel menarik lainnya hanya di Helloshabby.com.

Penulis       : Hafsah
Editor         : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber



Categories in English