Ingin Punya Kamar Tidur dengan Warna Pink? Yuk Intip 7 Inspirasi Kamar Tidur Cantik Ini!


Helloshabby.com -- Warna pink memang cantik dan mengesankan. Tak ada salahnya mengaplikasikan sentuhan warna pink ke dalam kamar tidur. Sentuhan warna pink bisa membuat kamar terlihat lebih manis. Pink tidak selalu identik dengan warna yang 'ngejreng' dan kekanakan. Ada juga kok beragam shade warna pink yang terbilang kalem dan memberikan kenyamanan di dalam kamar. 

Bila Anda ingin punya kamar tidur pink yang cantik, coba simak inspirasi di bawah ini! Warna pink yang dipakai terbilang elegan dan tidak kekanakan, siapa tahu pak suami bilang yes bila kita ingin mengubah tampilan kamar jadi warna pink. 


Kamar tidur pink minimalis dengan pencahayaan maksimal 

cr:instagram/syifadedi88

Rumah tipe 36 cenderung memiliki ukuran kamar yang kecil. Sebenarnya, ukuran tak jadi soal untuk menghadirkan kamar pink yang cantik. Kamar tidur dengan warna pink ini bisa dibuat tetap terang dan lega dengan pencahayaan jendela yang cukup. Warna pink dapat diaplikasikan pada cat dinding maupun pemilihan seprai dan dekorasi dinding. Pilih warna pink yang lebih muda atau pekat agar ketika terkena sinar matahari kamar tidak terlihat menyilaukan. 


Kamar tidur pink kombinasi ungu nan cantik

cr:instagram/diana_elvira10

Kamar tidur ini menggunakan seprai pola warna pink yang menyemarakkan suasana di kamar. Tampilan kamar juga makin terlihat menarik dengan kombinasi cat warna ungu pada dinding kamar. Sebagai variasi warna dan tekstur, dipilih ranjang dan kabinet kayu yang terlihat kokoh. Di atas kabinet diletakkan tanaman hias untuk menyegarkan atmosfir kamar tidur cantik ini.



Kamar tidur warna pink dan kombinasi biru pastel yang manis 

cr:instagram/batam_dekor

Aplikasi warna pink tak harus digunakan pada penggunaan seprai kasur. Anda bisa memberi sentuhan cat warna pink pada sebagian dinding kamar. Sebagian dinding lainnya di-finishing dengan cat warna biru pastel yang tone warna-nya sama dengan cat pink. Kombinasi dua cat ini membuat kamar jadi terlihat manis dan menyenangkan. Furnitur kamar dipilih dalam warna-warna yang senada dengan dua cat tadi. Anda bisa melapisi kasur dengan bed cover putih agar kamar terlihat lebih lapang. 


Kamar pink lesehan yang nyaman 

cr:instagram/rumah_putih_abu

Kamar pink ini sangat cocok untuk tempat tidur si anak gadis. Desainnya sederhana dengan konsep kasur lesehan. Lantai dilapisi dengan karpet pink agar memberi kehangatan tersendiri. Karpet tersebut memiliki warna pink yang lebih pekat agar memberi tampilan pink yang lebih dinamis dan tak membosankan. Pemilihan furnitur lain, seperti meja belajar dan almari memiliki desain yang pendek dan ramping. Dengan begitu, kamar pink lesehan ini terlihat lebih presisi. 


Kamar pink cantik dengan meja rias dan lemari terbuka 

cr:instagram/onyah.pingky

Punya kamar tidur terbatas memang harus pintar-pintar disiasati. Tak masalah memilih tema warna pink untuk diaplikasikan di dalam kamar. Bila ukuran kamar terbilang kecil, Anda bisa memilih model meja rias ramping yang pas diletakkan di sudut kamar. Pilih juga model lemari terbuka untuk menyimpan pakaian yang perlu digantung. Pastikan saja, kamar tidur selalu bersih dan kering, agar tidak mengundang serangga kecil masuk ke kamar. 


Kamar tidur pink yang kalem dan menenangkan 

cr:instagram/juniarahome

Bila pasangan Anda tidak terlalu menyukai warna pink yang mencolok, alternatif desain kamar tidur pink ini bisa dicoba. Dinding kamar dipoles dengan kombinasi cat warna pink muda dan warna putih. Untuk bed cover bisa juga dipilih dalam pilihan warna pink bunga-bunga. Anda bisa memberikan sentuhan warna lain, seperti headboard bed warna abu-abu, televisi hitam dan lampu kamar dalam balutan warna emas. 



Kamar tidur pink dengan permainan pola yang apik 

cr:instagram/pinkiypastel

Warna pink sudah dapat menarik perhatian tersendiri. Tapi jangan biarkan kamar tidur pink terasa polos dan hampa. Anda bisa mengaplikasikan beragam pola-pola di kamar tidur pink. Pola-pola yang cantik akan membuat kamar terasa lebih semarak dan menyenangkan. Anda dapat melapisi dinding dengan wallpaper pink floral yang cantik dan menggunakan bed cover warna pink berpola tropikal. Pilih varian pola yang elegan, agar kamar tidak terlihat kekanakkan. 


Terimakasih telah menyimak artikel Ingin Punya Kamar Tidur dengan Warna Pink? Yuk Intip 7 Inspirasi Kamar Tidur Cantik Ini! sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 


Penulis  : Yeni

Editor    : Munawaroh

Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English