7 Desain Interior Ruang Tamu Mewah yang Anggun


Helloshabby.com -- Ruang tamu jadi ruang yang sangat penting. Di tempat inilah, Anda akan menjamu tamu. Berikan impresi yang baik pada tamu yang berkunjung dengan desain interior ruang tamu yang tampak anggun. Anda bisa memilih furnitur terbaik atau padu-padan warna yang sempurna untuk membuat ruang tamu terlihat mewah dan elegan. 

Pada rumah tipe apapun, ruang tamu dengan kesan mewah bisa tercipta. Bila Anda tertarik dengan ruang tamu yang mewah, Anda bisa melirik 7 Desain Interior Ruang Tamu Mewah yang Anggun, di bawah ini!  


Padu-padan warna putih dan biru navy yang anggun

cr:instagram/coastalsplash

Pilihan warna juga bisa membuat interior ruang tamu terlihat mewah dan anggun. Anda bisa memilih padu-padan warna putih dan biru navy seperti ini. Meski tidak dengan sofa yang super pricey, tapi warna kombinasi warna ini memberikan keistimewaan tersendiri. Interior ruang ini juga didekorasi dengan tanaman hijau yang menyegarkan atmosfir dan visual ruang tamu. 


Interior Ruang Tamu Bernuansa Putih yang Elegan

cr:instagram/evita_laz

Warna putih adalah warna yang serba bisa. Pada ruang tamu minimalis, interior serba putih dengan penataan yang pas, membuat ruang tamu ini terlihat lega, elegan dan mewah. Interior ruang tamu juga makin terasa cozy dengan lantai vinil yang digunakan. Jendela yang terbuka lebar akan senantiasa menerangi ruang tamu di siang hari. 


Sofa Pink yang Anggun dan Mewah

cr:instagram/m0mscrib

Ruang tamu minimalis dengan pilihan sofa terbaik tentu akan terlihat mewan nan anggun. Seperti ruang tamu ini. Satu set sofa pink dengan kaki kayu memberikan tampilan ruang tamu yang menarik. Cushions beraneka warna dan bentuk juga memberikan kesan ruang yang lebih santai dan tidak kaku. Sofa pink cantik ini sudah cukup untuk membuat para tamu terkesan. 


Interior Ruang Tamu dengan Nuansa Ke-emasan

cr:instagram/melly_marlina

Emas adalah warna yang mewah dan anggun. Anda bisa memilih furnitur dengan balutan warna emas untuk memberikan kesan glamor di ruang tamu. Misalnya, piliahn sofa dengan ukiran dan bantalan berwarna emas yang empuk dan high class. Railing tangga berbentuk puzzle keemasan juga menyemarakan interior ruang tamu. Lengkapi dengan memasang tirai jendela berwarna emas juga. 


Interior Ruang Tamu Silver yang Menawan

cr:instagram/neamustika

Selain emas, warna silver/perak ini juga memberikan tampilan ruang tamu yang istimewa. Jika emas itu klasik, interior serba silver memberikan kesan mewah dalam modernitas. Dinding abu-abu, sofa berwarna silver dan beberapa dekorasi memberikan visual yang menawan. Untuk dekorasi dinding menggunakan warna monokrom yang tampak senada dan jadi kontras di ruang tamu ini. 


Interior Ruang Tamu dengan Gaya Klasik Mewah

cr:instagram/rumah.wina

Ruang tamu ini mengambil inspirasi ruang tamu klasik. Kesan klasik hadir dari penggunaan wallpaper bermotif damask dalam warna yang lembut dan anggun. Pilihan sofa set chesterfield dengan kancing dalam dan bahan kulit juga memberi visual klasik. Meja kopi kontemporer dengan kaki penyangga unik berwarna emas ini juga memberi visualisasi ruang tamu yang berkelas.


Interior Ruang Tamu dengan Nuansa Vintage

cr:instagram/silukusil

Selain klasik, interior ruang tamu bertema vintage juga memberikan kesan mewah nan anggun pada ruangan. Pilihan sofa model cabriole merepresentasikan ruang tamu ala Prancis yang terkesan cantik dan formal. Sedang permainan motif vintage pada karpet, cushions, pot bunga sampai dekorasi dinding menambahkan tempoe dulu yang mahal dan elegan. 



Terimakasih telah menyimak artikel 7 Desain Interior Ruang Tamu Mewah yang Anggun sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English