7 Inspirasi Gambar Teralis Jendela Rumah Minimalis


Helloshabby.com -- Teralis jendela memiliki fungsi ganda yang tak kalah penting. Ia bisa melindungi rumah dari ancaman yang tidak diinginkan. Teralis juga bisa menambahkan kesan estetik pada rumah minimalis. Maka, tak salah bila Anda mulai mempertimbangkan untuk memasang teralis jendela di rumah. 

Ada beragam model dan gaya teralis jendela yang pas untuk rumah minimalis. Umumnya, model teralis memiliki bentuk yang ramping, sehingga tampilan rumah tetap terlihat ringan. Anda bisa melihat 7 Inspirasi Gambar Teralis Jendela Rumah Minimalis



Teralis Jendela Besi Hollow yang Ramping

cr:instagram/dhina_setyarini

Gambar teralis jendela ini memiliki desain yang minimalis, praktis dan tetap memberi keamanan yang diinginkan. Bentuk kotak jeruji dipilih dalam finishing hitam supaya tampak senada dengan kusen jendela. Bentuk jeruji kotak tampak pas disandingkan dengan dinding ala woodplank di luar rumah. 


Teralis Jendela Kontemporer 

cr:instagram/fit_ri1

Teras makin terlihat apik dengan teralis jendela kontemporer seperti ini. Bahan teralis terbuat dari plat strip 1'' x 5 mm dengan material hollow galvalum berukuran 20x20x1,2. Menurut penuturan pemilik, teralis jendela ini memiliki harga tiap unit Rp 500.000,-. Harga yang cukup ekonomis untuk tampilan rumah yang lebih estetis. 


Teralis Laser Cutting yang Unik

cr:instagram/ha4ppy_home

Ingin jendela rumah minimalis terkesan mewah? Anda bisa memilih model teralis laser cutting. Teralis laser cutting ini memiliki bentuk yang potongan lempeng yang unik dan memberikan tampilan yang menyegarkan. Desain teralis jendela bisa diaplikasikan di rumah minimalis dengan model jendela yang dibuat tinggi, seperti di atas.   


Teralis Jendela Puzzle Minimalis 

cr:instagram/jayakartasteel

Teralis jendela ini memiliki bentuk puzzle yang sangat kekinian. Teralis ini bisa jadi focal point yang menarik perhatian pada pintu dan jendela utama rumah. Kaca jendela bening menampakkan bentuk teralis yang unik ala puzzle. Teralis berwarna putih ini menjadi kontras apik pada furnitur depan rumah yang serba hitam. 


Teralis Jendela Minimalis Model Sulur 

cr:instagram/karya.utama.art

Gambar teralis ini mungkin paling sering kita jumpai. Ini karena biaya dan pembuatan yang lebih mudah dan hemat. Meski begitu, teralis bentuk sulur ini menawarkan tampilan jendela yang lebih apik dan menarik. Selain bentuknya yang cantik, teralis jendela seperti ini juga efektif untuk mencegah hal yang tidak diinginkan masuk melalui jendela. 


Teralis Jendela Model Kombinasi Modern

cr:instagram/shusihome

Dewasa ini makin beragam pilihan teralis jendela untuk rumah minimalis. Salah satunya, bentuk teralis jendela dengan kombinasi bentuk seperti di atas. Meski dipasang pada jendela berukuran kecil, tapi permainan bentuk jeruji dan bentuk silang membuat area teras dengan jendela ini makin lebih semarak indah. 


Teralis Jendela Multifungsi

cr:instagram/the_jasminehouse

Bila Anda memiliki hunian minimalis dengan ruang mezanin atau ruang atas yang harus diakses dengan tangga mini, Anda bisa mencoba model teralis jendela ini. Teralis juga difungsikan sebagai tangga untuk akses menuju area lantai mezanin di atasnya. Bentuknya sederhana, tapi memiliki fungsi ganda yang istimewa. 


Terimakasih telah menyimak artikel 7 Inspirasi Gambar Teralis Jendela Rumah Minimalis sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English