7 Contoh Desain Dapur Outdoor Ukuran 2x2


Helloshabby.com -- Apakah Anda sedang mencari inspirasi dapur outdoor minimalis yang mudah untuk diwujudkan? Helloshabby hadir untuk membawa 7 Contoh Desain Dapur Outdoor Ukuran 2x2. Beragam contoh dapur outdoor di bawah ini, cukup realistis untuk dibuat pada rumah minimalis. Selain itu, desain dapur outdoor juga terlihat menarik dan membuat agenda memasak jadi terasa lebih segar. 

Simak detailnya di bawah ini!


Dapur outdoor dekat taman laundry

cr:instagram/andianitaoktaliana

Tidak punya lahan terbuka, bukan berarti Anda tidak bisa memiliki dapur outdoor. Area belakang rumah dapat diubah jadi dapur outdoor minimalis seperti ini. Ditambahkan skylight atau atap transparan untuk menyalurkan cahaya alami ke area dapur. Sekeliling dapur juga ditempatkan nuansa hijau alami, agar kesan outdoor semakin terasa. Untuk kitchen set, model dapur cor bisa digunakan untuk ketahanan dan keamanan memasak di dapur mungil 2x2 M. 


Dapur Outdoor Kecil Serba Hitam 

cr:instagram/bayt_suzwan

Meski area dapur hanya berukuran 2x2 M, pastikan memilih model kitchen set terbaik. Furnitur dapur serba hitam seperti di atas, membuat dapur terlihat lebih modern dan kekinian. Tepat di samping dapur, disediakan alas duduk sebagai ruang makan lesehan. Penataan seperti ini akan membuat dapur outdoor terlihat lebih lega. 


Dapur Outdoor dengan Meja Dapur L

cr:instagram/fifit.fitrisari

Dapur terbuka yang jadi satu dengan taman dan laundry, Anda bisa memilih model dapur bentuk L seperti ini. Sisi meja dapur bisa dijadikan pembatas area dapur. Model dapur terbuka abu-abu ini juga sangat pas dijadikan dapur untuk mengolah masakan berat. Biar makin kekinian, di atas backsplash putih, Anda bisa memasang lampu tumblr yang membuat dapur makin eksotis. 


Dapur Outdoor dengan Model Linear

cr:instagram/houze.id

Manfaatkan teras samping dekat taman jadi dapur outdoor seperti ini. Layout dapur linear dibuat untuk menyesuaikan dimensi teras yang memanjang. Dapur outdoor ini memiliki fitur yang cukup lengkap, dari kabinet penyimpanan, wastafel dan kompor masak. Desain kabinet dan meja dalam nuansa cokelat alami dan krem, membuat dapur terlihat lebih segar. 


Dapur Outdoor dekat Taman

cr:instagram/rumahtristan

Dapur outdoor minimalis dan bergaya sangat bisa diwujudkan di rumah Anda. Manfaatkan selaras samping jadi sebuah dapur outdoor. Dapur dibuat dalam nuansa putih dan cokelat ala Scandinavian. Dapur ini diposisikan dekat taman agar space dapur terasa lebih lega. Taman pun akan memberikan penghawaan yang lebih baik, saat Anda memasak. Anda pun tak lagi harus merasa kegerahan saat memasak di dapur. 


Dapur Outdoor dekat Pintu Kaca

cr:instagram/rumahnomnom

Dapur outdoor yang terbuka 100% memang lebih berisiko. Anda bisa membuat dapur semi outdoor seperti ini. Dapur ini menggunakan pembatas dan pintu kaca untuk meminimalisir risiko serangga atau hewan pengerat masuk ke dalam dapur. Pembatas kaca juga akan membuat dapur terlihat terang. 



Dapur Outdoor dengan Konsep Segar

cr:instagram/tripleahome17

Dapur di luar interior utama bisa didesain dalam konsep tropikal. Tak harus ribet dan mahal, bermodalkan tanaman hijau, dapur luar rumah akan terlihat segar dan matching dengan suasana terbuka di sekitarnya. Kabinet dapur bisa ditiadakan dan diganti dengan rak ambakan untuk efisiensi dapur, dan membuat dapur lebih rapi dan lega. 


Terimakasih telah menyimak artikel 7 Contoh Desain Dapur Outdoor Ukuran 2x2 sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English