7 Contoh Kamar Mandi Kecil Tapi Dindingnya Terlihat Cantik


Helloshabby.com -- Boleh jadi kita memiliki kamar mandi yang kecil. Namun ini jangan menjadi alasan bagi kita untuk membuatnya terlihat biasa saja. Kita dapat memiliki kamar mandi kecil yang terlihat menawan dengan membuat dindingnya terlihat istimewa.

Dekorasi dinding kamar mandi memang terdengar rumit dan butuh bujet, tapi tidak selalu begitu. Dengan mengandalkan stiker kamar mandi atau pilihan dinding keramik yang desainnya menarik, kamar mandi kecil pun akan terlihat cantik.

Khusus untuk Anda, kami hadirkan ulasan 7 Contoh Kamar Mandi Kecil Tapi Dindingnya Terlihat Cantik.


Dinding Kamar Mandi Motif Sulur Elegan

cr:instagram/rumah_ve

Kamar mandi kecil bisa tampak mewah dan elegan dengan penggunaan dinding hitam motif bunga sulur seperti ini. Dinding hitam ini dipasang di tengah keramik polos, sehingga cukup menjadi focal point yang membuat kamar mandi kecil tampil layaknya kamar mandi hotel yang mahal. Dinding hitam motif sulur ini bisa diopsinalkan dengan stiker kamar mandi dengan motif senada. 


Keramik Motif Bunga yang Cantik

cr:instagram/isthysyafiq

Berniat membangun atau merenovasi ulang kamar mandi kecil Anda? Pertimbangkan memilih dinding keramik yang lebih variatif. Dinding keramik motif bunga ini akan secara instan meningkatkan visual kamar mandi. Membuat kamar mandi jadi lebih estetik. Bagian dinding polos tanpa keramik diisi dengan dekorasi dinding yang membuat kamar mandi kecil tampil semarak segar. 


Dinding Keramik Bernuansa Natural

cr:instagram/erma_hari

Maksimalkan keindahan dan kenyamanan untuk kamar mandi kecil Anda. Pilihan dindingnya bisa dibuat senada dengan model lantai yang digunakan. Opsi dinding bernuansa cokelat natural ini akan membuat kamar mandi terasa lebih adem dan sejuk. Apalagi dinding juga dipadukan dengan warna yang lebih terang, sehingga membuat kamar mandi lebih dinamis.  


Kamar Mandi Kecil dengan Dinding Motif Batu Alam

cr:instagram/arsynurhikayati

Kamar mandi kecil bisa dibuat semarak cantik seperti ini. Model keramik, baik lantai dan dinding menggunakan tiga motif yang berbeda. Dari dinding keramik putih motif subway bevel, dinding batu alam dan lantai heksagonal. Namun, dinding batu alam ini jadi aksen yang menonjol untuk memberikan nuansa natural, yang membuat bebersih diri jadi makin terasa menyegarkan.


Kamar Mandi yang Menyenangkan Buat Si Kecil

cr:instagram/yathie_henna

Punya anak kecil di rumah? Anak kecil biasanya cukup sulit diajak mandi. Model kamar mandi pun harus didesain menyesuaikan si kecil. Anda bisa menambahkan stiker-stiker lucu pada dinding kamar mandi. Stiker seperti ikan hias dan nuansa laut, selain membuat kamar mandi terlihat lucu, si kecil juga akan makin semangat mandi. 


Aksen Gelombang Kuning yang Unik

cr:instagram/babydinata

Dinding kamar mandi kecil yang terlihat biasa saja, bisa dipercantik dengan aksen sederhana tapi memberi dampak yang besar. Misalnya, memberikan stiker dinding dalam warna kuning. Stiker atau solasi kuning ini dibuat dalam bentuk gelombang atau zigzag, yang melengkapi tampilan kamar mandi serba kuning ini. 


Wall Stiker Maksimal yang Cantik

cr:instagram/gryapethak

Kamar mandi kecil ini terlihat sangat artsy, berkat stiker dinding yang dipasang maksimal pada dinding kamar mandi. Bentuk stiker bunga dan dedaunannya memiliki bentuk yang besar dan memenuhi dinding dengan sempurna. Meski kamar mandi masih menggunakan model wc jongkok, tapi adanya dinding cantik ini membuat kamar mandi tetap terlihat trendi. 



Terimakasih telah menyimak artikel 7 Contoh Kamar Mandi Kecil Tapi Dindingnya Terlihat Cantik sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English