7 Desain Kamar Mandi ukuran 1x2 Terbaru


Helloshabby.com -- Jangan sampai kamar mandi di rumah Anda terlewatkan untuk didekorasi. Meskipun hanya memiliki kamar mandi berukuran mungil sekitar 1x 2 M saja, Anda tetap bisa mendapatkan sebuah kamar mandi yang bersih, rapi dan sedap dipandang mata. Kamar mandi yang apik tentu akan membuat agenda mandi dan bebersih diri jadi semakin nyaman. Keluar dari kamar mandi pun, kita akan merasa fresh jiwa dan raga. 

Berikut akan Helloshabby.com hadirkan 7 Desain Kamar Mandi ukuran 1x2 Terbaru. Gambar di bawah ini dapat dijadikan referensi untuk merenovasi atau mendekorasi kamar mandi mungil di rumah.


Desain Warna Putih untuk Kesan Luas

cr:instagram/bloginnara

Kamar mandi akan terasa lebih luas dengan pemakaian warna putih, sebagai warna dasar (lantai dan keramik). Agar tak monoton, sebagian dinding kamar mandi menggunakan susunan puzzle seperti di atas. Beri sentuhan dekorasi tanaman hijau untuk menciptakan visual kamar mandi yang lebih sejuk. Bila perlu pasang tirai anti basah, yang memisahkan shower dan area lain di kamar mandi 1x2 M ini.


Desain Kamar Mandi Memanjang 1x2 M

cr:instagram/gallerytimur

Posisi furnitur kamar mandi juga menentukan kenyamanan. Alih-alih model depan-belakang, Anda bisa menata shower dan toilet bersebelahan satu sama lain. Dipasang partisi kayu sebagai pembatas, area basah dan kering. Dinding shower dibuat permanen menjorok untuk meletakkan alat mandi sampai dekorasi. Lampu panel pada dinding tersebut juga memberikan unsur estetik tersendiri.


Kamar Mandi Kecil Tema Industrial

cr:instagram/rena_iput

Hunian bergaya monokrom dan atau industrial akan makin lengkap dengan desain kamar mandi ini. Warna hitam di dalam ruangan memberikan kesan maskulin yang adem. Pilihan dinding heksagonal membuat kamar mandi makin eksotik. Opsi bak air digantikan shower untuk menghemat ruangan, dan membuatnya lebih praktis. 


Desain Kamar Mandi 1x2 dengan Fasilitas Lengkap

cr:instagram/dream.spaceid

Kamar mandi ukuran 1x2 M dapat memiliki fasilitas yang lengkap seperti ini. Pilihan furnitur utama memiliki desain yang ramping dan hemat tempat, termasuk wastafel mini tanpa kaki yang diposisikan dekat pintu kamar mandi. Cermin dinding bulat dipasang untuk menyiasati ukuran kamar mandi yang sempit. Selain itu, cermin ini juga bisa dibuat untuk touch up sehabis mandi.



Keramik mozaik pemberi aksen ruangan

cr:instagram/rumahfefe

Anda dapat memiliki kamar mandi 1x2 M yang tampak berkelas seperti ini. Investasikan uang renovasi pada pilihan keramik kamar mandi. Cobalah untuk memilih keramik pola acak ala Mediteranian seperti ini. Keramik ini sebagai aksen ruangan yang mempercantik tampilan kamar mandi. Kamar mandi pun akan tampil classy ala kamar mandi hotel. 


Kamar Mandi Mungil dengan Pembagian Area

cr:instagram/my.interior.tales

Ide membagi kamar mandi menjadi area kering dan basah, semakin diminati. Pada ukuran 1x2 M yang terbilang kecil, Anda bisa membuatnya seperti ini. Area basah untuk penempatan boks shower yang dilengkapi pintu kaca. Sedangkan, area kering untuk area toilet dan wastagel. Pilihan lantai keramik oranye akan menyegarkan tampilan kamar mandi. Agar lantai tak ikut basah, tempatkan keset di depan boks shower. 


Lebih Kekinian dengan Bak Teraso

cr:instagram/rumahpinkyira

Dewasa ini, bentuk bak air mandi makin beragam bentuknya. Namun, desain bak teraso seperti ini tak boleh untuk dilewatkan. Desain bak cukup ramping dan hemat tempat. Bentuk layaknya tabung juga memberi kesan fleksibel di dalam kamar mandi. Dan lagi, bak teraso ini bisa dipindah sesuai dengan kebutuhan. 



Itulah ulasan dari 7 Desain Kamar Mandi ukuran 1x2 Terbaru. Anda bisa mengaplikasikan desain kamar mandi yang sesuai kesukaan dan pas dengan dimensi kamar mandi di rumah Anda. Jangan lupa bagikan kepada saudara yang membutuhkan. Semoga bermanfaat! 

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English