7 Inspirasi Gambar Kamar Mandi Minimalis dengan Sentuhan Japandi

Helloshabby.com -- Desain interior Japandi semakin populer di berbagai kalangan, bahkan generasi millenial. Interior Japandi merupakan perpaduan antara gaya Japanesse dan Skandinavia yang menghasilkan desain interior dinamis, Ciri khas dari kedua gaya ini memiliki desain yang sederhana tetapi tetap menawarkan kenyamanan dan tampilan yang indah. Jika anda tertarik untuk merenovasi rumah dengan sentuhan Japandi. Anda dapat memulai dari ruang yang wajib dimiliki oleh setiap rumah, yaitu Kamar mandi.

Kamar mandi dengan interior Japandi menawarkan kenyamanan dan tampilan estetik. Berikut ini Helloshabby.om akan membagikan 7 inspirasi gambar kamar mandi minimalis dengan sentuhan Japandi yang dapat anda tiru desainnya!

 

 1. Kamar mandi dengan warna natural sentuhan Japandi

@kamarmandi.id
 
Salah satu ciri khas yang paling sering ditemukan pada desain interior Japandi adalah dominasi warna -warna netral yang elegan. Hal ini juga berlaku pada desain kamar mandi yang dipenuhi dengan warna krem dan putih untuk keramik dinding. Kombinasi kedua warna ini menghasilkan tampilan kamar mandi yang lebih luas dan rapi.
Untuk memisahkan antara area shower dan toilet area digunakan partisi kaca transparan sehingga ruangan pun terlihat lebih elegan dan stylish.
 

2. Desain kamar mandi mewah sentuhan Japandi

@casademahira
 
 Ukuran kamar mandi yang kecil tidak menghalangi kreativitas anda untuk merancang ruangan agar tampil menarik. Dengan ukuran sekitar 1,8 x 1,4 meter ini terlihat mewah dengan penataan interior Japandi yang menawan. 
Untuk nuansa dan moodboard kamar mandi, pemilik mencoba mengkombinasikan antara mozaic square tiles dengan granit motif kayu dan ditambah dengan sentuhan granit terrazo untuk tampilan yang lebih memukau. Untuk keseluruhan desain kamar mandi terlihat sangat indah bukan?
 

3. Kamar mandi sentuhan Japandi dengan bathtub

@bathroom.iddea
 
Satu lagi desain kamar mandi dengan sentuhan Japandi yang sayang untuk anda lewatkan ini memiliki fasilitas lengkap dengan bathtub. Selain untuk membersihkan diri, kamar mandi dapat anda gunakan sebagai tempat relaksasi yang menenangkan.
Hampir seluruh kamar mandi dipenuhi dengan sentuhan putih untuk tampilan kamar mandi yang terlihat bersih dan elegan. Hadirkan juga tirai untuk memberikan privasi yang lebih. 

4. Desain kamar mandi sentuhan Japandi dengan gentong teraso

@enji_monica
 
Agar tampilan kamar mandi lebih modern dan kekinian, anda dapat mulai mengganti ember biasa dengan penggunaan gentong teraso yang cantik. Masih dengan sentuhan Japandi sehingga anda dapat memiliki nuansa gentong teraso dengan nuansa krem yang cantik agar tampilan visual semakin menarik.
Sebagai dekorasi anda juga dapat menghadirkan beberapa dekorasi tanaman hijau untuk suasana ruangan yang lebih asri. 

5. Desain kamar mandi minimalis Japandi dengan pintu geser


 
Inspirasi kamar mandi yang satu ini memiliki desain yang hampir sama dengan model sebelumnya. Yang membedakan kali ini terlihat pada pintu kamar mandi yang digunakan. Untuk membantu anda dalam menghemat tempat, pemilik menggunakan pintu geseder dengan kombinasi material kaca yang menambah kesan mewah pada interior.
Sedangkan bagian dalam kamar mandi terlihat sebuah keramik subway tiles melapisi keseluruhan dinding dan lantai kayu yang membawa suasana hangat di dalam ruangan.

6. Kamar mandi sederhana sentuhan Japandi

@rumahjovinca

Ide kamar mandi yang satu ini dibuat desain yang sederhana tetap dengan sentuhan Japandi Sehingga dapat anda tiru desainnya dengan mudah dirumah. Penggunaan beberapa dekorasi ramah lingkungan yang merupakan ciri khas dari interior Japandi berupa lapisan batuan alam dan beberapa batuan koral sebagai edging keramik lantai menjadikan menampilkan desain yang menawan.
Jangan lupa hadirkan tanaman Indoor untuk memperindah tampilan kamar mandi.
 
7. Desain kamar mandi minimalis sentuhan Japandi

@artiika
 
Inspirasi kamar mandi minimalis dengan sentuhan Japandi yang terakhir terlihat rapi dan cantik dengan rancangan desain yang ciamik. Bagian dinding hampir keseluruhan didominasi dengan nuansa kuning gading yang membawa suasana homey  dalam kamar mandi. Bagian sisi dinding tengah divariasikan dengan keramik motif mozaik bernuansa abu-abu untu tampilan interior Japandi yang lebih elegan dan berwarna.

Itulah 7 inspirasi gambar kamar mandi minimalis dengan sentuhan Japandi yang dapat anda pilih sesuai dengan desai favorit anda. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi anda. Dapatkan informasi menarik tentang rumah lainnya, hanya di Helloshabby.com. Terimakasih.

Penulis   : Hafsah
Editor     : Munawaroh
Sumber   : Berbagai sumber

Categories in English