Inspirasi Desain Ruang TV yang Cozy, Bikin Zona Nyamanmu Di Rumah


Helloshabby.com -- Aktivitas menonton TV bisa menjadi sarana hiburan keluarga. Anda dan keluarga tercinta dapat menghabiskan waktu bersama sambil menonton acara TV favorit keluarga. Menonton TV akan makin terasa menyenangkan, bila desain ruang TV juga dibuat senyaman dan secantik mungkin. Ruang TV yang cantik akan menambahkan keindahan visual pada interior rumah. 

Nah, bila Anda sedang mencari desain ruang TV yang nyaman dan mudah untuk dicoba. Helloshabby.com telah menghadirkan ulasan desain ruang TV menarik untuk Anda. Simak detail lengkapnya dalam Inspirasi Desain Ruang TV yang Cozy, Bikin Zona Nyamanmu Di Rumah.



Desain Ruang TV dengan Pencahayaan Skylight

instagram/santifrn

Desain ruang TV bisa menjadi area center rumah. Tempat keluarga menghabiskan waktu bersama saat di dalam rumah. Desain ruang TV pun harus dilengkapi dengan pencahayaan yang memadai. Untuk pencahayaan malam hari, Anda bisa menggunakan model lampu gantung elegan seperti ini. Sedangkan, untuk siang hari, Anda bisa mempertimbangkan atap skylight yang bisa memancarkan cahaya alami ke dalam ruangan. 


Ruang TV jadi Ruang Hobi Bersama

instagram/dirumah.sky

Ruang TV bukan hanya jadi ruang menonton TV saja. Anda bisa membuatnya multifungsi seperti ini. Sediakan tempat duduk nyaman seperti sofa seksional atau karpet lantai yang hangat. Manfaatkan dinding jadi backdrop TV yang unik dan natural. Anda juga bisa menggantung rak buku dan dekorasi yang mempercantik ruangan. Dengan begitu, ruang TV juga bisa jadi spot baca di rumah. 


Ruang TV Lesehan Monokrom Keren

instagram/asrija_sri

Desain ruang TV bisa tetap keren walau tanpa sofa. Triknya, pilih model karpet dalam pola unik dan cantik seperti di atas. Karpet warna hitam putih ini makin terlihat selaras dengan penataan kabinet TV elegan dalam tema senada. Posisi diletakkan pada kabinet rendah untuk menunjang aktivitas nonton sambil duduk lesehan atau rebahan santai. 


Ruang TV Minimalis yang Cozy dan Lapang

instagram/faiza_home

Pemasangan karpet monokrom seperti ini dapat membuat ruang TV tampak lebih luas. Karpet juga menambahkan suasana cozy nan hangat pada ruangan. Anda bisa meletakkan meja kopi kecil yang juga sebagai tempat untuk meletakkan bantalan sofa. TV diletakkan pada meja kabinet lengkap dengan audio set, yang akan membuat agenda menonton TV lebih terasa menyenangkan. 


Ruang TV Minimalis Elegan

instagram/megakristy

Ruang TV berukuran kecil tak jadi masalah untuk membuatnya tampil elegan. Seperti desain ruang TV ini. Set sofa dan kursi bean bags kuning pas untuk menemani waktu nonton TV. Rak TV ini juga sebagai partisi pemisah antara ruang TV dengan dapur atau mini bar. Agar makin terpisah, pemilik menambahkan partisi taman vertikal artifisial untuk menambahkan kesegaran visual. 


Desain Ruang TV Minimalis Penuh Warna

instagram/mamia_cania

Buat ruang TV tampil lebih atraktif penuh warna. Dinding kosong bisa disulap jadi dinding geometris 4 warna seperti ini. Anda pun bisa memilih sofa dan karpet dalam warna pekat oranye atau merah yang dengan mudah menarik atensi mata. Maksimalkan penyimpanan dengan memilih desain kabinet TV dengan banyak laci. 




Terimakasih telah menyimak artikel Inspirasi Desain Ruang TV yang Cozy, Bikin Zona Nyamanmu Di Rumah sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English