Desain Rumah Ukuran 9.5 x 12.5 M dengan 3 Kamar Tidur dan Nuansa Klasik Elegan


Helloshabby.com -- Jika Anda berniat membangun rumah dari 0, maka penting untuk memilih desain dan denah rumah yang sesuai dengan selera Anda. Helloshabby.com hadir untuk memberi Anda inspirasi desain rumah modern dengan desain interior yang mengutamakan kenyamanan. Salah satunya, desain rumah dengan nuansa klasik elegan dari archiputra_desain. Rumah ini tampil menawan dengan finishing putih pada bagian eksteriornya. 

Untuk detail lengkap ulasan interior dan eksterior, simak ulasan Desain Rumah Ukuran 9.5 x 12.5 M dengan 3 Kamar Tidur dan Nuansa Klasik Elegan.


Desain Fasad Rumah 9.5 x 12.5 M

instagram/archiputra_desain

Elegan. Kesan ini hadir dari desain fasad rumah ini. Fasad rumah memiliki desain teras yang dilengkapi dengan dua tiang penyangga balok. Tiang dan bentuk jendela yang digunakan memberikan visual ala rumah klasik satu lantai. Bagian teras juga memiliki lampu hias gantung yang menambah kesan menawan pada fasad rumah. 


Desain Rumah Tampak Samping


Desain rumah tampak samping juga tidak ketinggalan dengan elemen klasik. Terlihat dari profilan rumah pada area depan dan samping rumah. Sekeliling rumah juga dipasang lampu eksterior dalam desain lentera yang sangat cantik. Bagian eksterior rumah makin cantik dengan taman bunga dalam kontainer beton di sekelilingi rumah. 


Kontruksi Atap Limasan 

instagram/archiputra_desain

Desain rumah ini menggunakan kontruksi atap limasan. Dengan bidang miring yang melindungi seluruh bangunan rumah. Pilihan desain genteng bisa disesuaikan dengan desain dan bujet pembangunan atap. Anda bisa menggunakan model genteng atap berpasir metal dalam finishing biru navy untuk tampilan rumah yang lebih adem. 


Aksionometri Interior Rumah


Beginilah tampilan denah interior rumah. Rumah ini memiliki dua model teras, yaitu teras depan dan samping. Setelah teras depan, Anda akan menjumpai ruang tamu. Desain ruang tamu terpisah oleh partisi kayu dengan ruang-ruang inti untuk keluarga. Ruang keluarga menghadap langsung pada teras samping rumah. Desain ini akan memungkinkan ruang keluarga dan area di sekitarnya tetap terasa bersih dan terang. 


Denah Layout Rumah 9.5 x 12.5 M

instagram/archiputra_desain

Interior rumah ini memiliki 3 buah kamar tidur. Kamar tidur utama jadi kamar  yang paling besar. Dua buah kamar tidur di tempat kan di sisi belakang rumah. Penataan ini membuat ruang keluarga dan ruang makan jadi bagian center yang mudah diakses seluruh keluarga. 



Denah Rumah 9.5 x 12.5 M


Denah rumah ini memiliki :
  • teras depan rumah berukuran 4 x 2 M,
  • ruang tamu berukuran 4 x 3.5 M, 
  • kamar tidur utama berukuran 4 x 4 M
  • kamar mandi dalam 1.5 x 1.5 M, 
  • ruang keluarga berukuran + ruang makan berukuran 8 x 3 M,
  • teras samping rumah berukuran 1.5 x 2.5 M, 
  • dapur berukuran 3 x 5.5 M,
  • kamar tidur 2 berukuran 3 x 3 M,
  • kamar tidur 3 berukuran 3.5 x 3 M, 
  • kamar mandi berukuran 1.5 x 1.5 M. 




Terimakasih telah menyimak artikel Desain Rumah Ukuran 9.5 x 12.5 M dengan 3 Kamar Tidur dan Nuansa Klasik Elegan sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : instagram/archiputra_desain

Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com.




Categories in English